NasDem Usung Ilham Habibie di Pilgub Jabar

NasDem Usung Ilham Habibie di Pilgub Jabar

Jakarta (Kastanews.com)- DPP Partai NasDem resmi mengusung Ilham Habibie untuk bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024. Penyerahan rekomendasi dipimpin langsung Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.
Hadir juga mendampingi penyerahan rekomendasi Sekretaris Jenderal Hermawi F Taslim dan Ketua DPW NasDem Jawa Barat Saan Mustopa. “Saya yakin dan percaya Ini kan tokoh muda yang energik serta latar belakang edukasi pendidikan intelektualitas yang dimilikinya,” kata Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta, Kamis (6/6/24)
Ia meyakini ketika institusi partai politik memberiman ruang yang luas kepada anak-anak bangsa akan memberikan suatu pencerahan baru dalam dunia politik dan juga masyarakat.
“Siapa sangka siapa duga orang menganggap ini Bung Ilham ini hanya scientist ilmuan hanya duduk diam tetapi ketertarikanya untuk bertarung di suatu Pilkada ini medan yang kita tahu ini tidak ringan, medan yang bebas memerlukan ketabahan keuletan kesigapan yang cukup luas tetapi ini proses learning by doing” papar Surya Paloh.
Ia menekankan, bagi NasDem penunjukan Ilham Habibie adalah proses pendidikan politik yang harus bisa dijalankan bersama.
Bagaimana dengan kans Ilham? Meskipun situasi politik masih dinamis, Surya Paloh optimistis, melihat rekam jejak NasDem di Pilkada selalu masuk dalam mayoritas partai yang memenangkan Pilkada. “Insyaallah kita lihat lah apapun itu ke depannya. Seperti apa yang disampaikan Bappilu Bung Willy dan kawan kawan ya Play to win,” pungkas Surya Paloh.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *