NasDem Perkenalkan Rusdy Mastura jadi Cagub Sulteng

NasDem Perkenalkan Rusdy Mastura jadi Cagub Sulteng

PALU, 9 Januari 2020: DEWAN Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah, mulai memperkenalkan Rusdy Mastura sebagai Calon Gubernur Sulawesi Tengah periode 2020-2024 kepada kader, Pengurus hingga tingkat ranting (Desa/Kelurahan), simpatisan dan masyarakat luas.

Kegiatan sosialisasi yang digelar pengurus Partai NasDem itu mulai dilaksanakan sejak Selasa (7/1) di Kota Palu.

“Kegiatan Sosialisasi ini sudah kami laksanakan sejak kemarin, dengan mengambil titik pertemuan di Kecamatan Tawaili, Kota Palu, Sulteng pada sore hari, di Kecamatan Palu Utara pada malam hari dan sore hari ini (8/20), pertemuan berlangsung di Kecamatan Palu Timur,” ungkap Mohamad Hamdin, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Partai NasDem Sulteng melalui rilisnya.

Lebih lanjut Hamdin menyebut, malam hari kemarin pertemuan yang sama dilangsungkan di Kecamatan Mantikulore dan seterusnya hingga beberapa hari ke depan di seluruh kecamatan, di Kota Palu.

“Bukan hanya Rusdy Mastura, Tim DPW Partai NasDem Sulteng juga memperkenalkan Ma’mun Amir sebagai Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah mendampingi Rusdy Mastura dan Aristan Sebagai Calon Wali Kota Palu,” tulis Hamdin.

Kata Hamdin, kegiatan Sosialisasi dipimpin langsung Atha Mahmud, Ketua DPW Partai NasDem Sulteng didampingi seluruh fungsionaris partai pengusung gagasan Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia itu.

“Seluruh komponen partai sudah diperintahkan mensosialisasikan Rusdy Mastura sebagai Calon Gubernur, Ma’mun Amir sebagai Calon Wakil Gubernur dan Aristan sebagai Calon Wali Kota Palu,” tutup Hamdin.(Hamdin/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *