NasDem Konsisten Berpolitik untuk Kepentingan Masyarakat

NasDem Konsisten Berpolitik untuk Kepentingan Masyarakat

JAKARTA (Kastanews.com)- Kader Partai NasDem tidak boleh menjatuhkan orang atau partai politik lain demi sebuah kemenangan. Seluruh kader NasDem harus tetap konsisten pada kerja-kerja politik yang mengedepankan kepentingan masyarakat.
Hal tersebut dikemukakan Wakil Ketua Umum Partai NasDem yang juga Anggota DPR RI, Ahmad Ali saat membuka rangkaian peringatan HUT Partai NasDem ke-11, di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (9/11).
“Kita berharap semua kader Partai NasDem konsisten melakukan kerja-kerja politik yang berpihak kepada rakyat. Kerja-kerja politik yang selalu mengedepankan kepentingan publik,” ujar Ali.
Partai NasDem, lanjut Ali, harus memenangkan sesuatu dengan cara yang bermartabat dan tidak menjatuhkan orang lain. Ali mengatakan, hal itu tidak akan mudah, namun ia meyakini prinsip tersebut harus dilakukan.
“Kita ingin menang dengan merebut hati rakyat, tanpa harus menjatuhkan orang-orang atau partai-partai lain. Ini bukan kerja mudah. Sangat sulit. Tapi kita harus memulai kerja ini. Karena tanpa kita memulai, maka demokrasi kita akan semakin merosot,” tandas Ali.
Lebih lanjut Legislator dari Dapil Sulawesi Tengah ini menyinggung Partai NasDem sebagai partai politik dengan usia termuda di parlemen saat ini. Untuk itu, Partai NasDem harus mengedepankan politik gaya dan cara baru.
“Partai NasDem harus berani menyatakan dirinya sebagai partai yang terbuka, partai yang berjuang bukan hanya untuk kepentingan diri,” tukas Ali.(dis/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *