NasDem Kabupaten Bandung Gandeng Anies Gelar Jalan Sehat

NasDem Kabupaten Bandung Gandeng Anies Gelar Jalan Sehat

SOREANG (Kastanews.com): Bakal Calon Presiden usungan Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan diagendakan mengikuti Jalan Sehat Restorasi bersama kader Partai NasDem Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (22/1).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bandung, H. Agus Yasmin menyatakan kesiapannya dalam menggelar agenda Jalan Sehat bersama Anies Baswedan pada 22 Januari 2023 mendatang itu.

“Acara tersebut rencananya akan dihadiri bakal Calon Presiden yang diusung Partai NasDem, yaitu Anies Baswedan, kemudian Waketum DPP NasDem, Ahmad Ali, dan sejumlah elit partai lainnya,” ungkap H. Agus Yasmin dalam keterangannya, Rabu (11/1).

Agus melanjutkan kegiatan Jalan Santai bersama Anies Baswedan yang sempat tertunda pada November 2022 ditunda karena membantu korban gempa Cianjur. Akhirnya akan digelar pada 22 Januari 2023 mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung.

“Adapun tema yang diusung dalam kegiatan Jalan Sehat tersebut yaitu “Melangkah Bersama Menuju Tahun Perubahan, ” kata dia.

Selain menyatakan kesiapannya, Ketua DPD NasDem Kabupaten Bandung, H. Agus Yasmin juga mengajak kepada seluruh kader partai se-Kabupaten Bandung, dan Kabupaten Bandung Barat, Relawan Anies Baswedan se-Bandung Raya, dan masyarakat umum untuk meramaikan pesta rakyat ini (Jalan Santai Bersama Anies Baswedan).

“Kami DPD NasDem Kabupaten Bandung siap menyambut kehadiran Bapak Anies Baswedan di Kabupaten Bandung dalam kegiatan Jalan Sehat di Stadion Jalak Harupat 22 Januari mendatang,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut selain diisi oleh sejumlah artis, juga dimeriahkan dengan doorprize mulai dari HP hingga hadiah Umroh. Untuk masyarakat yang ingin mendaftar bisa melakukan registrasi secara daring melalui link yang tersedia di bit.lyJalanSehatBersamaAnies. (nd/wayram/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *