NasDem Gencar Sosialisasikan Nomor Urut 5

NasDem Gencar Sosialisasikan Nomor Urut 5

MAKASSAR (Kastanews.com):  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan (Suksel) punya cara unik dalam mensosialisasikan nomor urut 5 di Pemilu 2024. Kegiatan lomba senam kreasi digelar dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Di bawah nahkoda Ketua DPW NasDem Sulsel, H. Rusdi Masse, NasDem terus melahirkan berbagai gagasan dalam mengisi Pesta Demokrasi dengan penuh suka cita salah satunya dengan Lomba Senam Kreasi Partai NasDem di Rumah Aspirasi Rusdi Masse, di Kabupaten Pinrang, Sulsel, Selasa (27/12).

“Begini salah satu cari kami di NasDem Sulsel menyampaikan kembali ke masyarakat, bila Partai NasDem tetap di nomor urut 5,” kata Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel yang juga Ketua Liga Mahasiswa NasDem Sulsel, Syamsir alias Anchi.

Anchi menuturkan hadiah lomba senam kreasi Partai NasDem ini, tak tanggung-tanggung Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse menyiapkan uang tunai total Rp. 20 juta.

Sementara itu syarat dan ketentuan pelaksanaan lomba senam kreasi. Pertama, satu tim terdiri dari lima hingga tujuh orang baik pria/wanita.

Kedua, lagu wajib senam kreasi NasDem nomor 5 dan lagu bebas. Kemudiaj durasi musik maksimal 7 menit; dan Keempat, memakai seragam olahraga disertai aksesoris tambahan. (wayram/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *