NasDem Bisa Menjadi Runner Up di Pemilu 2024

NasDem Bisa Menjadi Runner Up di Pemilu 2024

BALI  (Kastanews.com): Partai NasDem bisa menjadi pemenang runner up pada pemilu 2024 mendatang dengan syarat harus mempunyai kursi DPR RI minimal 100 kursi. Saat ini NasDem sudah mengisi 59 kursi DPR RI.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat memberikan sambutan pembukaan acara Rapat Konsolidasi & Koordinasi Pendalaman Bacaleg 2024, Provinsi Bali, NTB, NTT, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, di Ball Room, Hotel Intercontinental Jimbaran Kuta, Badung, Bali, Selasa (7/3).

“Sebagai Ketua Umum Partai NasDem ini, kalau saudara tanya kepada saya, apakah kita cukup realistis menempatkan objektif goal dalam peningkatan jumlah kursi yang begitu luarbiasa, saya sekarang juga jawab, iya. Kalau kita mau kita insyaallah bisa capai itu, karena semua tergantung pada perjuangan kita,” ungkap Surya Paloh.

Untuk mencapai target itu Surya Paloh menegaskan wajib hukumnya memperkuat struktur kepengurusan Partai NasDem hingga ke akar rumput, ke tingkat terbawah di DPRt atau pengurus tingkat desa. Surya pun meminta seluruh jajaran pengurus NasDem di daerah untuk proaktif menguatkan kepengurusan DPRt.

“Struktur partai sampai tingkat terbawah di DPRt harus terkombinasikan jadi kekuatan utama dan ujung tombak pemenangan Partai NasDem. Maka posisi dan peran kepengurusan di struktur partai jadi payung pengaman pelindung kekuatan partai. Itu harus menjadi motivasi membangun spirit militansi dan NasDem ingin membawa sungguh-sungguh gerakan parubahan restorasi Indonesia,” tandas Surya Paloh.

Acara yang akan digelar selama dua hari, Selasa-Rabu (7-8/3) itu juga dihadiri Ketua Bappilu Partai NasDem Prananda Surya Paloh, Ketua DPW NasDem Bali Julie Sutrisno, Ketua Fraksi NasDem DPR RI Roberth Rouw, Ketua DPP Partai NasDem Willy Adity, Sugeng Suparwoto, Saan Mustopa, fungsionaris DPP Partai NasDem, serta 11 DPW Partai NasDem dari 11 propinsi dengan total peserta mencapai 390 orang.(red/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *