Nagita Dapat Kejutan Romantis dari Raffi dan Kedua Anaknya

Nagita Dapat Kejutan Romantis dari Raffi dan Kedua Anaknya

JAKARTA (Kastanews.com)- Nagita Slavina mendapatkan kejutan romantis dari Raffi Ahmad dan kedua anaknya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad di Hari Ibu yang diperingati pada 22 Desember setiap tahunnya. Momen ini terlihat dari Instagram pribadi Raffi.

Dalam video yang dibagikan, terlihat Raffi , Rafathar dan Rayyanza mengucapkan selamat Hari Ibu kepada Nagita yang baru saja bangun tidur. Nagita pun tampak masih berada di atas kasur. Dia menggunakan baju tidur berwarna abu-abu dengan motif bunga.

Perempuan yang akrab disapa Gigi ini duduk di atas kasur dengan kakinya masih tertutup selimut. Tampak mata Nagita sembab, dan wajahnya polos tanpa polesan make up. Sedangkan Rafathar dan Rayyanza yang menggunakan kaos putih tampak ceria. Sementara Raffi menggunakan kaos hitam.

Menariknya, kedua bocah tersebut tak hanya sekadar mengucapkan selamat Hari Ibu kepada sang ibunda, tapi juga memberikan hadiah. Tak tanggung-tanggung, kakak beradik itu memberikan permen dan kado yang dibungkus dalam kertas warna merah dan pita emas. “Selamat hari ibu, mama,” ucap Rafathar, Rayyanza, dan Raffi dikutip Jumat (22/12/2023).

Sementara Nagita yang mendapat ucapan, tersenyum sambil memegang permen dari buah hatinya. Dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada suami serta anak-anaknya atas kejutan yang diberikan.

“Terima kasih,” kata Nagita Slavina sambil menerima cium kasih sayang dari Raffi.

Atas perlakuan baik Rafathar dan Rayyanza terhadap Nagita, Raffi memberi pujian untuk kedua anaknya itu. “Pinter anak Papa ya,” ucap Raffi.

Selanjutnya, perayaan Hari Ibu keluarga sultan Andara ini dilanjut dengan membuka kado yang dibungkus. Sebelumnya, dalam Instagram Sus Rini, Rayyanza telah menyiapkan ucapan Hari Ibu untuk Nagita. Namun, bocah yang baru berusia 2 tahun itu malah mengatakan “happy birthday” bukan “selamat Hari Ibu”.

“Happy birthday, happy birthday. Hi mama Gigi, selamat ulang tahun, hari ibu, hari ibu, hari ibu, hari ibu. Semoga panjang umur, sehat selalu. Aamin, i love you mama,” tutur Rayyanza dikutip dari Instagram @riniperdiyanti.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *