Milla Ungkap Alasan Terima Pinangan Persib

Milla Ungkap Alasan Terima Pinangan Persib

JAKARTA (Kastanews.com)- Mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Persib Bandung di Graha Persib, Sulanjana, Senin (22/8/2022).

Perkenalan ini dihadiri jajaran manajemen klub, yakni Umuh Muchtar, Teddy Tjahjono, dan Kuswara Taryono. Dalam perkenalan tersebut, Milla mengungkap alasan mengapa dirinya menerima pinangan Persib. Pelatih berusia 56 tahun itu mengaku terkesan dengan keseriusan dan profesionalisme manajemen Persib dalam membangun tim.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman semua,s aya sangat senang berada di sini, saya terima kasih atas kepercayaannya kepada saya,” kata Milla pada acara tersebut, dilansir Instagram resmi klub, Senin (22/8/2022).

“Dari awal sejak terjalin komunikasi, saya melihat adanya keseriusan dan profesionalisme yang ditunjukan manajemen Persib, ini yang buat saya mau datang ke persib, projek yang luar biasa,” tambahnya.

Milla direkrut untuk menggantikan pelatih sebelumnya, Robert Rene Alberts yang gagal menorehkan hasil positif di awal musim 2022-2023. Eks pelatih Timnas Indonesia itu pun dikontrak dengan durasi dua tahun. Hal itu diungkap oleh Direktur Persib, Teddy Tjahjono.

Dirinya yakin reputasi Milla sebagai pelatih top Eropa berlabel Timnas akan membuahkan hasil manis. “Proses merekrut Luis Milla butuh waktu, kita selalu diskusi dan kami yakin dengan pengalaman Milla sebagai sebagai pealtih, dengan reputasi internasional, pelatih Timnas U-21 Spanyol dan Timnas Indonesia,” kata Teddy.

“Setelah diskusi, beliau setuju bergabung dengan Persib, dengan durasi kontrak dua tahun dan opsi perpanjangan,” pungkas Teddy.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *