Kaesang Temui Surya Paloh di NasDem Tower, Ini yang Dibahas

Kaesang Temui Surya Paloh di NasDem Tower, Ini yang Dibahas

JAKARTA (Kastanews.com)– Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyambangi NasDem Tower untuk menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Berbeda dari pertemuan pimpinan partai lain yang disambangi sebelumnya, kali ini Kaesang mengenakan setelan jas cokelat muda dengan kemeja putih.
Pertemuan Kaesang dengan Paloh berlangsung kurang dari satu jam. Sebelum meninggalkan NasDem Tower, Kaesang menjelaskan alasan dirinya memakai jas hanya untuk bertemu Surya Paloh.
“Kebetulan saya ini selama ini melihat Ketum NasDem selalu menggunakan jas. Jadi, alangkah baiknya saya menggunakan jas juga,” ujar Kaesang, Senin, (22/7/14)
Putra Presiden Joko Widodo ini menjelaskan, topik utama yang dibahas dirinya dan Surya adalah potensi kerja sama yang bisa dijalin PSI dan NasDem di Pilkada 2024, terutama pada daerah Indonesia timur. “Kami baru bisa sampaikan hari ini dan tadi juga kami saling kolaborasi di beberapa daerah khususnya di Indonesia timur dan ada juga yang beberapa di Pulau Jawa,” urai Kaesang.
Apa nasihat dari Ketum NasDem? Surya Paloh memberi wejangan kepada Kaesang agar tetap bergulat di dunia politik selama puluhan tahun ke depan. “Yang pasti beliau bilang kepada saya jangan pernah berhenti sampai 5-6 pemilu ke depan. Setelah itu, silahkan istirahat. Sudah, itu saja,” beber Kaesang.
Sementara itu, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Papua, Papua Barat DPP Partai NasDem Roberth Rouw mengapresiasj kunjungan Kaesang dan jajaran PSI. Kedua partai banyak bertukar pikiran. “Tentang bagaimana untuk kita sama-sama sebagai partai dalam melihat pilkada ujungnya untuk kepentingan bangsa kita ke depan. Kami penanggung jawab Pilkada komunikasi baik dengan PSI,” tutur Roberth.
Hadir mendampingi Surya Paloh Viktor Laiskodat sementara Kaesang didampingi Sekjen Isyana Bagoes Oka.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *