Kades Lewuombanua: Jangan Lengah Patuhi Protokol Kesehatan

Kades Lewuombanua: Jangan Lengah Patuhi Protokol Kesehatan

JAKARTA (Kastanews.com)-Kepala Desa Lewuombanua, Faatulo Waruwu melakukan pembagian Alat Protokol Kesehatan kepada warganya.
Pembagian alat prokes ini didampingi oleh Jajaran Pemerintahan Desa Lewuombanua, BPD, LPM dan Satgas Covid-19 Desa Lewuombanua.
“Alat Prokse ini kita berikan supaya dipergunakan sebagaimana mestinya mengingat covid-19 saat ini masih terus menjadi ancaman”, Tandas Kepala Desa kepada Media, Jumat (15/07).
Pada kesempatan itu juga, kepala desa Lewuombanua mengingatkan agar masyarakat tetap patuh terhadap prokes. “tetap patuhi protocol kesehatan, kita jangan lengah dan tidak boleh abai terhadap kemungkinan terulangnya kembali kasus covid-19 ini.” Tutupnya.
Menurut pantauan media, alat Prokes tersebut berupa ember penampungan air isi 110 Liter, Handsanitizer, sabun cair dan lain-lain. Alat prokse ini dibagikan kepada 282 kepala keluarga sebagai penerima manfaat di Desa Lewuombanua. Adapun anggaran pengadaan alat prokse ini bersumber dari APBDes Lewuombanua tahun anggaran 2022.(Yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *