IGK Manila Kunjungi LKP Doa Bangsa

IGK Manila Kunjungi LKP Doa Bangsa

KASTANEWS.ID, SUKABUMI: Gubernur Akademi Bela Negara (ABN) NasDem, Mayor Jendral TNI (Purn.) DR (HC) IGK Manila, S.IP didampingi Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, H. Ayep Zaki mengunjungi salah satu satuan pendidikan non formal binaan H. Ayep Zaki, Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Doa Bangsa, di Cicantayan, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu, 8 Januari 2021.

Kedatangan Anggota Majelis Tinggi Partai NasDem beserta rombongan disambut Ketua LKP Doa Bangsa, Kepala Sekolah SMA Doa Bangsa, PTK SMA Doa Bangsa, dan Warga Belajar Asrama (Gelara) LKP Doa Bangsa.

LKP dan SMA Doa Bangsa merupakan salah satu dari sekian banyak lembaga pendidikan binaan H. Ayep Zaki. LPK Doa Bangsa telah berhasil melatih dan mendidik para generasi muda untuk menjadi generasi yang berkualitas yang dididik secara formal di SMA Doa Bangsa.

“SMA Doa Bangsa ini mulai beroperasional sejak tahun 2016 dan saat ini telah terakreditasi A. Dalam perkembangannya Satuan Pendidikan sangat fokus dalam pengembangan karakter dan skill dari seluruh Civitas melalui penanaman konsep Multiple Intelligences,” ungkap Ayep Zaki.

Selama kegiatan kunjungan berlangsung, IGK Manila memberikan komentar yang positif terhadap perkembangan satuan pendidikan, hingga berhasil mencetak banyak prestasi serta mampu meluluskan alumni ke Perguruan Tinggi Negeri Favorit di Indonesia.

“Kepada Satuan Pendidikan untuk berperan aktif membantu Pemerintah dalam mengentaskan Wajib Belajar 12 Tahun serta senantiasa meningkatkan performance lembaga untuk menciptakan SDM Unggul yang berkarakter Profil Pelajar Pancasila menuju Indonesia Maju,” ungkap Manila.(rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *