Gobel Tinjau Keselamatan Warga di Bantaran Sungai

Gobel Tinjau Keselamatan Warga di Bantaran Sungai

SUWAWA (Kastanews.com): Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Industri dan Pembangunan (Korinbang), Rachmad Gobel meninjau langsung lokasi banjir bandang yang berada di Desa Moopuya Kecamatan Bulawa, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Sabtu (24/12).

Kegiatan ini merupakan bagian dari menyerap aspirasi dan mendengar langsung keluhan masyarakat yang rumahnya berada di dekat bantaran sungai.

”Insya Allah saya akan segera komunikasikan masalah ini dengan kementerian terkait, dan ini perlu ada pengaman bantaran sungai,” ungkap Gobel.

Kehadiran Legislator NasDem dari Dapil Gorontalo tersebut, disambut masyarakat Moopuya dengan senang. Bahkan Pemerintah Desa Moopuya sangat mengapresiasi respon dan kepedulian Rachmad Gobel terhadap masalah yang ada di desa tersebut.

“Kami sangat bersyukur Pak Rachmad Gobel sudah datang langsung dan begitu peduli dengan apa yang menjadi keluhan kami di sini,” jelas Remin Gintulangi, Kepala Desa Moopuya.

Pada kunjungannya itu, Rachmad Gobel didampingi Wakil Bupati Bone Bolango Merlan Uloli, serta Ketua DPRD Bone Bolango Halid Tangahu.

“Keluhan masyarakat ini memang sudah beberapa minggu lalu disampaikan ke saya, mereka meminta saya bisa mengajak Pak Rachmad Gobel, Alhamdulillah hari ini terealisasi,” terang Merlan Uloli.

Ada sekitar 50 rumah yang berada di dekat bantaran sungai yang terancam keselamatannya jika terjadi lagi musibah banjir bandang.(alfian/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *