Gobel Ajak Korem Nani Wartabone Bangun Gorontalo

Gobel Ajak Korem Nani Wartabone Bangun Gorontalo

LIMBOTO (Kastanews.com)- Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Industri dan Pembangunan (Korinbang), Rachmad Gobel memuji Komando Resor Militer
(Korem)133/Nani Wartabone yang sukses melakukan pembinaan teritorial.
“Tak heran jika lembaga-lembaga survei menemukan fakta bahwa TNI adalah lembaga yang paling dipercaya publik,” kata Gobel saat mengunjungi Korem 133, di Kabupaten Gorontalo, Selasa (18/10).
Gobel disambut langsung oleh Danrem, Brigjen TNI Amrin Ibrahim. Pada kesempatan itu hadir pula Mayjen TNI Purn IGK Manila dan Mayjen TNI Purn Afanti Uloli.
Pada kesempatan itu, Danrem menyampaikan presentasi tentang pembinaan teritorial, seperti renovasi rumah penduduk, pembangunan pertanian, perbaikan dan pembangunan infrastruktur, juga pembinaan wawasan kebangsaan.
“Saya memuji langkah-langkah Danrem dan jajaran Korem yang sudah melakukan tugas dan tanggung jawabnya melebihi ekspektasi publik,” kata Gobel.
Legislator Partai NasDem ini pun meminta agar prestasi dan kinerja Korem 133/Nani Wartabone ini untuk terus dipertahankan dan bahkan diperluas. Menurutnya, Gorontalo membutuhkan sentuhan dan partisipasi semua pihak agar wilayah ini bisa keluar dari jerat kemiskinan.
“Katanya pertumbuhan ekonomi Gorontalo tinggi, tapi kemiskinannya tetap tinggi. Jadi pertumbuhan ekonomi itu dinikmati siapa?” katanya.
Karen itu Gobel mengajak semua pihak untuk berpihak pada kepentingan rakyat banyak. “Mereka ini perlu pendampingan dan pemihakan dari kita semua, khususnya jajaran pemerintah,” tukasnya.(rls/dis/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *