Ganjar Sampaikan Rasa Hormat Kepada Seluruh Pihak dalam TPN Ganjar-Mahfud

Ganjar Sampaikan Rasa Hormat Kepada Seluruh Pihak dalam TPN Ganjar-Mahfud

JAKARTA (Kastanews.com)- Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo secara resmi membubarkan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud. Pembubaran itu dilakukan pada saat acara halalbihalal TPN yang digelar di Posko Teuku Umar 9, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2024) malam.

Sebelum dibubarkan, Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid terlebih dahulu memberikan laporan TPN secara simbolis kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Selain Ganjar-Mahfud, Arsjad juga memberikan laporan tersebut kepada masing-masing partai politik pengusung dan pendukung paslon nomor urut tiga ini.

Setelah itu, Ganjar diminta untuk memberikan kalimat penutup untuk pembubaran TPN Ganjar-Mahfud pada malam ini. Dalam kesempatannya, Ganjar menyampaikan rasa hormat sekaligus terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam TPN Ganjar-Mahfud.

“Tentu saya dan Pak Mahfud merasa bangga ada orang-orang hebat di belakang saya dan di depan saya yang selama ini kita bersama-sama memperjuangkan demokrasi dan kebenaran salam sehat buat teman-teman,” ujar Ganjar.

Usai mengucapkan terima kasihnya, mantan Gubernur Jawa Tengah itu pun secara resmi membubarkan TPN Ganjar-Mahfud yang telah bekerja selama tahapan Pilpres 2024 berlangsung. “Dan dengan mengucap syukur alhamdulillah kita tutup seluruh kegiatan TPN dan beberapa orang masih tetap berlanjut,” pungkasnya.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *