Fadil Muzakki Gelar Jalan Sehat bareng Ribuan Masyarakat Bondowoso

Fadil Muzakki Gelar Jalan Sehat bareng Ribuan Masyarakat Bondowoso

BONDOWOSO (Kastanews.com): Ribuan masyarakat Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur tampak antusias mengikuti kegiatan jalan sehat bersama anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, H. Achmad Fadil Muzakki Syah, S.Pd.I atau yang akrab disapa Lora Fadil.

Bukan hanya itu, kegiatan yang berpusat di Alun-alun Kabupaten Bondowoso ini, selain dihadiri masyarakat umum juga diikuti kader Partai NasDem. Mulai dari fungsionaris NasDem, fungsionaris sayap partai baik Garnita Malahayati NasDem dan Garda Pemuda NasDem hingga Relawan Sobat Anies Baswedan Bondowoso.

Para peserta juga dimanjakan dengan ribuan doorprize yang dibagikan untuk semua peserta jalan sehat dengan hadiah utama satu unit motor dan uang tunai dari Lora Fadil. Kupon jalan-jalan sehat diberikan gratis kepada semua peserta.

“Kegiatan jalan sehat pagi ini dalam rangka hari ulang tahun Partai NasDem ke-11, harapan kami semoga Partai NasDem semakin besar,” ucap Lora Fadil yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bondowoso ini, Minggu (11/12).

Di tempat yang sama, Andika Laksana, Ketua Panitia kegiatan mengaku bersyukur karena masyarakat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan yang digelarnya.

“Alhamdulillah di hari ulang tahun Partai NasDem ini, mengadakan jalan-jalan sehat pagi yang diikuti 10 ribu peserta, antusias masyarakat Bondowoso sangat luar biasa,” katanya. (rls/*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *