Cuaca Ekstrem, Hasnah Syam Bantu Nelayan yang Tidak Bisa Melaut di Barru

Cuaca Ekstrem, Hasnah Syam Bantu Nelayan yang Tidak Bisa Melaut di Barru

BARRU (Kastanews.com): Cuaca ekstrem serta gelombang tinggi air laut beberapa hari terakhir mengakibatkan nelayan di pesisir pantai Pudee, Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel),  tidak bisa melaut. Kondisi ini  menyentuh anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Hj Hasnah Syam untuk melakukan kunjungan silaturahmi ke kampung nelayan tersebut.

Legislator NasDem itu mengatakan kondisi cuaca di Barru saat ini ekstrem dan berdampak kepada warga yang tinggal di pesisir. Hal itu sangat berpengaruh bagi ekonomi dan pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

“Kami sengaja hadir di tempat ini untuk bersilaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan kebutuhan sehari-hari bagi warga yang terdampak cuaca ekstrem,” ungkap Hasnah Syam yang didampingi Ketua OKK DPD NasDem Kabupaten Barru, H Bahctiar dan Ketua Bappilu DPD Partai NasDem Kabupaten Barru HM Takbir Said.

Legislator NasDem dari Dapil Sulsel II (Bulukumba, Sinjai, Bone, Maros, Pangkajene dan Kepulauan, Barru, Soppeng, Wajo, dan Kota Parepare) itu juga menjelaskan, kunjungannya tersebut adalah wujud tanggung jawab dirinya selaku anggota DPR RI yang harus selalu hadir di tengah masyarakat. Ini juga bentuk kepedulian Partai NasDem kepada seluruh warga masyarakat.

“Bantuan ini jangan dilihat dari nilainya, tetapi ini adalah wujud kepedulian saya selaku anggota DPR RI sekaligus Ketua PKK Kabupaten Barru serta kepedulian Partai NasDem bagi masyarakat,” pungkas Hasnah.(RO/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *