Bertandang ke Café-nya Iyenk di Bogor Naik Kereta

Bertandang ke Café-nya Iyenk di Bogor Naik Kereta

KASTANEWS.ID, JAKARTA: Sekitar tiga minggu lalu, temen-temen lulusan SMAN 82Daha angkatan ’87, lebih khusus lagi Kelas A3-1, dapet kabar kalau salah satu temen sekelasnya dulu, buka café di kawasan Bogor. Pucuk di cinta ulampun tiba.

Begitu denger ada temen di seberang kota, sontak temen-temen yang doyan jalan-jalan langsung aja blingsatan. Apalagi kalau bukan ngajak ngunjungin itu café. Motifnya bisa multi tafsir tuh. Antara silahturahmi sama jalan jalan.

Apapun motifnya, yang penting memang bisa kumpul bareng temen-temen SMA dulu. Pertemanan rupanya jadi bumbu sedap di hari tua.

Nama temen kami itu Iyenk. Itu nama panggilannya. Duh, nama aslinya siapa ya.. (tepok jidat). Lupaaa..

Rencanapun segera disiapkan. Strategi dipikirkan. Rundown dibuat sedetil mungkin. Dan yang gak kalah, woro-woro pun disebar.

Setelah kira-kira dua minggu, terdaftar ada 17 kawan yang siap untuk bertandang ke café-nya Iyenk. Oh iya, nama cafenya itu d’mitpoin. Adanya di jalan RE Martadinata No 1 Bogor.

Ada lagi yang lebih seru selain bakalan kumpul dan ketemu temen-temen lama. Naik kereta MRT ke Bogor. Berangkatnya dari Stasiun Tanah Abang. Kebayang kan..

Nah ini dia cerita yang bakal ngangenin. Kebayang aja kalau orang-orang setengah tuir, naik kereta bareng-bareng, pasti tingkahnya aneh-aneh.

Wal hasil, satu sama lain saling janjian buat ketemuan. Ada yang saling jemput. Ada yang langsung ke Tanah Abang. Ada yang diem-diem aja. Padahal dalam hati minta di ajak.

Nah, kayak apa cerita mereka, nanti ya, abis mereka dari Bogor ceritanya bakal dibagi di sini.  Buat temen-temen SMA 82Daha yang ada di Bogor, atau yang tahu peristiwa ini, silahkan lho kalau mau gabung.

Ini dia rundown acaranya.

Itinerary jalan jalan ke Bogor balik ke yg 1

07.00 kumpul di st Tanah Abang

07.45 berangkat

08.30 sampe Bogor

08.40 jalan jalan di kebon raya, futu futu dll

09.30 ke d mitpoin Bogor

10.00 tiba di d mitpoin

14.00  Jalan jalan di kota Bogor

15.00  Bye bye Bogor

Jangan lupa bawa perlengkapan masing2, uang saku seperlunya, atm, charger, pwr bank, dll.

tambahan….jangan lupa pas di stasiun mau beli tiketnya langsung blg beli utk tujuan bogor ya…. jd klo misalnya ttp hrs transit aman.

Sampe ketemu tgl 11 Mei 2017 jam 7 pagi di st tanah abang.(82Daha/1252017)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *