Beragam Aliran Modifikasi Mobil Hadir di Kemang Auto Show 2017

Beragam Aliran Modifikasi Mobil Hadir di Kemang Auto Show 2017

Jeluka.id (Jakarta) – Fun Kontes Modifikasi Mobil bertajuk Kemang Auto Show yang diselenggarakan oleh Lippo Mall Kemang pada Minggu (22/10) telah usai diadakan.

Tidak hanya kontes modifikasi mobil saja, melainkan sebelumnya telah berlangsung Automotive Exhibition dari tanggal 10 Oktober 2017 yang menyajikan pameran mobil – mobil seperti Honda, Volkswagen, Toyota, Mercedes Benz, dan masih banyak lagi.

Fun kontes modifikasi mobil Kemang Auto Show diikuti oleh 28 peserta yang hadir dari wilayah Jakarta, Bandung, Bogor, hingga Serang. Mereka bersaing memperebutkan 61 kategori yang dijuri oleh Ronny Akasia dan Yunus Yulio.

Selain agenda acara yang sudah disebutkan diatas, hadir juga beberapa rangkaian acara lainnya seperti Community Gathering, Live Music, DJ Performance, dan Photography Contest.

Para peserta fun kontes modifikasi mobil yang menang, berhak mendapatkan sejumlah hadiah menarik, salah satunya Shopping Voucher dari Lippo Mall Kemang, dan hadiah doorprize voucher Air Suspension senilai Rp. 7,5 juta dan Rp. 5 juta. (RA)

Sumber : http://apactindonesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *