Bang Tyo Serahkan Satu Ambulans ke Yayasan Selatan Peduli

Bang Tyo Serahkan Satu Ambulans ke Yayasan Selatan Peduli

TOBOALI (Kastanews.com):  Anggota Komisi VI DPR RI dari Dapil Bangka Belitung Zuristyo Firmadata menyerahkan satu unit mobil ambulans ke Yayasan Selatan Peduli, di halaman New Lesehan Green Toboali, Bangka Selatan, Bangka Belitung, Jumat (17/2).

Ambulans tersebut merupakan bantuan dari PT Telkom yang merupakan mitra kerja Komisi VI DPR RI. Bantuan diserahkan oleh Ketua DPD NasDem Kabupaten Bangka Selatan, Suhardi Joy selaku perwakilan Zuristyo Firmadata dan diterima langsung oleh pengurus Yayasan Selatan Peduli, H.Abdul Mutalip Toha dan Ustadz Untung Kariman.

“Saya diberi amanah oleh Bang Tyo (Zuristyo), untuk menyerahkan ambulans ini. Semoga ambulans ini bisa memenuhi harapan masyarakat Bangka Belitung, sebagai salah satu sarana pemenuhan standar pelayanan kesehatan masyarakat, khususnya di Kabupaten Bangka Selatan,” ujar Suhardi Joy di lokasi serah terima.

Diterangkan Suhardi, ambulans tersebut juga dapat difungsikan sebagai mobil jenazah dan antar jemput pasien dari dan ke rumah sakit. Ditambahkannya juga, agar seluruh pihak terkait bisa merawat ambulans ini dengan baik, agar bisa berfaedah lebih panjang.

Di kesempatan tersebut, perwakilan Yayasan Selatan Peduli, menyampaikan terima kasihnya kepada Zuristyo Firmadata yang telah mengupayakan bantuan ambulans untuk kepentingan masyarakat banyak yang membutuhkan.

“Sebagai wakil dari Yayasan Selatan Peduli, saya mengucapkan terima kasih yang besar kepada Bang Tyo. Semoga Bang Tyo selalu diberi kesehatan dan dimudahkan segala urusannya. Begitu juga kepada PT Telkom yang telah memfasilitasi bantuan mobil ambulans ini melalui CSR nya” ucap Abdul Mutalip. (RO/Andi/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *