Ayep Zaki Dukung Milenial Bangun Sukabumi

Ayep Zaki Dukung Milenial Bangun Sukabumi

SUKABUMI (Kastanews.com)- Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Sukabumi Raya, H. Ayep Zaki aktif mengajak milenial turun tangan berkolaborasi membangun Sukabumi. Oleh karenanya potensi yang dimiliki Sukabumi harus mendapat perhatian dari seluruh elemen yang ada.
Sebagai putra asli Sukabumi, Ayep Zaki yang sudah menjadi pelaku pengembangan ekonomi sejak tahun 1990 telah mengikrarkan dirinya untuk berdiri paling depan dalam semangat membawa Sukabumi lebih baik.
Menurut Anggota Bidang Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Desa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem itu, Sukabumi harus memiliki platform dan program kerja nyata, terutama bagi generasi milenial dan generasi Z ke depan untuk bersama-sama meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup masyarakat Sukabumi.
Komitmen itu yang menjaga semangat Ayep untuk terus menggalang kebersamaan dengan membuka ruang kolaborasi seluas-luasnya kepada masyarakat Sukabumi untuk bangkit dan bergerak bersama.
“Saya ingin duduk bareng dengan orang Sukabumi yang punya visi misi dan punya cita-cita jangka panjang untuk memakmurkan Sukabumi. Saya juga terbuka dengan semua generasi milenial dan akademisi. Bila perlu kan banyak juga profesor-profesor yang lahirnya dari Sukabumi,” kata Ayep dalam keterangannya, Selasa (21/2).
Tak lupa Ayep juga mengajak seluruh elemen masyarakat di Sukabumi untuk duduk bersama dan memberikan pandangan terkait gagasan apa saja yang bisa diperjuangkan bersama guna melahirkan Sukabumi yang lebih maju dari saat ini.
Namun dia berharap kolaborasi itu dapat dibangun secara konkret dan terlihat kerja nyatanya, tidak berhenti pada wilayah seminar-seminar atau diskusi saja tapi dapat terlihat implementasinya di lapangan seperti yang terus dia kerjakan di masyarakat.
“Kita bersama-sama, ayo bangun dan majukan Sukabumi. Jangan hanya ide seorang diri, tapi juga ide teman-teman di Sukabumi, ayo bersama,” tukas Ayep.
Ayep yang sudah terjun ke dunia ekspor sejak tahun 1997 itu memiliki cita-cita ingin melihat Sukabumi, beserta warganya bisa hidup lebih sejahtera dan produk-produknya bisa mendunia.
“Bagaimana orang Sukabumi bisa menciptakan ekosistem ekspor ke berbagai negara dari berbagai komoditas yang ada di Sukabumi. Saya ingin mengajak bersama sama, tinggal bagaimana dikemas supaya kuantitas ekspornya makin besar,” kata Ayep.
Ayep yang juga Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Kabupaten Sukabumi itu pun mengajak pemerintah daerah setempat untuk dapat berkolaborasi melalui program nyata berdasarkan aspek legalitas yang ada.
Dengan data dan pengalaman langsung yang dia tekuni itu, Ayep berharap kolaborasi bersama Pemda setempat, eksekutif dan legislatif hingga profesional serta milenial dapat menyongsong masa depan Sukabumi.
Menurut Wakil Bendahara Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Pusat itu dengan kolaborasi maka akan menghasilkan lompatan kerja yang luar biasa.
Dia mengilustrasikan seandainya dikerjakan sendiri hanya mampu mengekspor satu kontainer per bulan tetapi ketika bersama bisa dua ratus kontainer per bulan.
“Bagaimana produk-produk Sukabumi ini dijualnya di Tokyo, Seoul, Belanda dan berbagai negara kan keren. Ini kerjanya generasi milenial kerjanya generasi yang akan datang,” pungkas Ayep. (WH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *