Ayep Zaki Dipercaya jadi Ketua DPD NasDem Kabupaten Sukabumi

Ayep Zaki Dipercaya jadi Ketua DPD NasDem Kabupaten Sukabumi

JAKARTA (Kastanews.com): Ayep Zaki resmi menerima surat mandat untuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sukabumi dari Ketua DPW NasDem Jawa Barat Saan Mustopa. Surat keputusan DPP Partai NasDem bernomor 39-Kpts/DPP-NasDem/III/2024 yang ditandatangani Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Sekretaris Jendral DPP Partai NasDem Hermawi F. Taslim itu diserahkan Saan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/3).

“Ini adalah kepercayaan yang sangat besar bagi saya. Semoga kepercayaan ini bisa saya buktikan dengan karya nyata dengan mengibarkan bendera Partai NasDem di seantero Kabupaten Sukabumi,” ungkap Ayep Zaki dalam keterangannya, Selasa (19/3).

Dengan kepercayaan ini, tambah Ayep, langkah pertama yang akan dilakukannya adalah melakukan koordinasi dengan fungsionaris DPD NasDem Kabupaten Sukabumi.

“Berbagai kelemahan dan kelebihan struktur partai harus kita ketahui terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke langkah-langkah strategis. Karena organ partai harus hidup, mesin partai harus menjadi motor perubahan di wilayah Kabupaten Sukabumi,” jelas Ayep.

Sebelumnya, Ayep Zaki juga tercatat sebagai anggota Bidang Pertanian, Perkebunan dan Kemandirian Desa DPP Partai NasDem. Dengan jabatan itu, Ayep Zaki yang sudah belasan tahun berkecimpung di dunia pertanian, sangat terobsesi untuk membangun kedaulatan pangan di Indonesia.

“Kedaulatan pangan adalah kunci program yang nanti akan diterapkan di samping program-program lain yang dibutuhkan masyarakat Sukabumi. NasDem harus berada di tengah-tengah masyarakat, oleh karenanya kita harus mengenali lebih detil wilayahnya,” terang Ayep Zaki.

Dengan posisinya sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, Ayep bisa berharap bisa melangkah lebih jauh dalam mengimplementasikan berbagai program yang sudah digagasnya.

“Saya mohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat agar berbagai program untuk kesejahteraan masyarakat Sukabumi dan lebih diterimanya Partai NasDem di Sukabumi benar-benar bisa diwujudkan,” pungkas Ayep Zaki.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *