Ayep Zaki – Bobby Maulana Bicara Masa Depan Milenial dan Gen Z di Kota Sukabumi

Ayep Zaki – Bobby Maulana Bicara Masa Depan Milenial dan Gen Z di Kota Sukabumi

SUKABUMI (Kastanews.com):  Bakal Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Sukabumi Ayep Zaki dan Bobby Maulana Bicara tentang fokus program kerja untuk masa depan Milenial dan Gen Z di Kota Sukabumi, Jawa Barat (Jabar).

Hal itu dikupas tuntas dalam perbincangan di kanal YouTube “Menata Kebaikan” chanel yang dibuat dengan tujuan untuk mempromosikan UKM dan Pariwisata di Kota Sukabumi.

Channel itu juga membahas wadah untuk menyampaikan visi misi dan gagasan dari pasangan Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi tersebut.

Video berjudul “Program Unggulan untuk Gen Z & Milenial” yang diupload Minggu (4/8) berisikan pemaparan Ayep Zaki tentang pendidikan vokasi dan tentang persiapannya dalam menyiapkan lembaga vokasi yang terverifikasi dan terakreditasi.

“Sehingga SDM di Kota Sukabumi khususnya yang berusia produktif di bawah 35 tahun mampu bersaing menembus pasar nasional bahkan internasional seperti Jepang sampai Amerika yang kerap membutuhkan tenaga kerja dengan skill memadai yang siap kerja dan mumpuni, sesuai dengan permintaan negara negara tersebut,” papar Ayep Zaki.

Bacalon Wakil Wali Kota Sukabumi, Bobby Maulana membahas pengaplikasian pengalamannya di dunia entertainment melalui “Menata Kebaikan Tech” sebuah tim Vloging terbaik hasil proses audisi dan festival yang nantinya berisikan kreator digital, influencer atau selebgram lokal, yang bertujuan menaikan pamor UKM di Sukabumi.

Sehingga, tambah Bobby. semua pelaku UKM akan terekspos di setiap kecamatan, kelurahan bahkan sampai ke tingkat RT/RW.

“Bahkan nanti setiap usaha yang terletak di gang-gang kecil yang hanya diketahui oleh para tetangga, sampai UKM yang buka di pinggir jalan atau kawasan protokol bisa terekspos secara merata tidak hanya di Kota Sukabumi, tapi juga di seluruh Indonesia,” jelas Bobby.

Dia menerangkan “Menata Kebaikan Tech” adalah kendaraan promosi masal “gratis” dari pemerintah untuk para pelaku UKM di Kota Sukabumi apabila pasangan ini kelak terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi.

“Semoga semua gagasan ide baru yang dijalankan ini nantinya akan menjadi role model untuk daerah-daerah lain, digitalisasi ini tentunya tak lepas dari suport para generasi milenial dan zilenial Kota Sukabumi, iraha deui lamun teu Ayeuna (Ayep Zaki Bobby Maulana) Waktuna,” kata dia. (WH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *