Ayep Rasakan Optimisme saat Jumpa Anies Baswedan 

Ayep Rasakan Optimisme saat Jumpa Anies Baswedan 

SUKABUMI (Kastanews.com)- Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, H. Ayep Zaki menjadi salah satu bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Partai NasDem yang dipanggil maju ke depan dalam acara peluncuran NasDem Memanggil, yang digelar di NasDem Tower, Jakarta, Senin (17/10).
Acara tersebut juga dihadiri Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh serta Capres 2024 Anies Baswedan. Dalam acara yang berlangsung meriah tersebut, menjadi ajang para kader NasDem untuk mendapat pengarahan langsung dari Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu DPP NasDem, Prananda Surya Paloh.
Pada kesempatan tersebut, Ayep Zaki yang juga Anggota Bidang Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Desa DPP Partai NasDem, sempat menyampaikan gagasan membangun Indonesia melalui sektor pertanian saat berkesempatan bertemu Anies Baswedan. Dia merasa optimis jika Anies benar-benar bisa menjadi Presiden, sektor pertanian akan melejit dan menjadi daya topang kesejahteraan Indonesia.
“Selama dua tahun terakhir, saya tengah menggarap konsep pertanian di Sukabumi dan nantinya akan diimplementasikan di tingkat Nasional,” kata Ayep, Rabu (19/10).
Ayep pun berharap dengan fokus di budidaya pertanian melalui peningkatan produktivitas dan peningkatan kualitas, akan membantu pemerintahan mendatang bagaimana Indonesia menjadi lumbung pangan dunia.
Menurut Anggota Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat MUI Pusat itu apabila Indonesia menjadi lumbung pangan dunia maka sudah hampir bisa dipastikan Indonesia akan menjadi negara maju.
“Teori pertanian yang telah saya kerjakan selama dua tahun ini, kelak nanti bersama pemerintahan pak Anies Baswedan akan dikerjakan secara masif di seluruh Indonesia. Sukabumi akan menjadi percontohan, karena saya tahu karakter Sukabumi sebagai putra asli Sukabumi,” sambung Ayep.
Program NasDem Memanggil digagas Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem dan secara resmi diluncurkan Partai NasDem dalam upaya menjaring para calon anggota legislatif, baik di level DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten/Kota, untuk berkontestasi dalam Pemilu 2024 mendatang.
Ketua Bappilu Partai NasDem, Prananda Surya Paloh dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui program NasDem Memanggil, akan mengajak masyarakat dari seluruh kalangan untuk ikut bergabung mencari gagasan terkait pembangunan Indonesia demi kepentingan masyarakat Indonesia.
Bagi Prananda, Program NasDem Memanggil adalah sebuah ruang bagi segenap anak bangsa yang memiliki atensi serta ketertarikan dalam dunia politik praktis guna memperjuangkan kepentingannya.
“Kepentingan yang dimaksud adalah kepentingan yang didasarkan pada rasionalitas dan keberpihakan pada semangat perubahan bagi Indonesia yang lebih baik. Siapapun boleh ambil bagian dalam program ini. Tua muda, lak-laki atau perempuan, di kota maupun di desa, asalkan memenuhi kriteria dan ketentuan untuk dipilih dalam mekanisme Pemilu sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” papar Prananda. (WH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *