Anies Apresiasi Program Vaksinasi dari Partai NasDem

Anies Apresiasi Program Vaksinasi dari Partai NasDem

JAKARTA, 10 September 2021 : Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19, Pemuda Siaga Pandemi (PSP) Bervaksin yang diadakan oleh Garda Pemuda NasDem di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) NasDem Pancoran, Jakarta, pada Kamis (9/9/2021).

Anies mengapresiasi langkah nyata PSP Bervaksin dalam membantu pemerintah khususnya Pemprov DKI dalam memerangi Covid-19.

“Apresiasi atas nama masyarakat Jakarta atas nama Pemprov DKI Jakarta terima kasih bahwa (NasDem) telah turun tangan langsung di dalam penanganan pandemi Covid di Jakarta melalui gerakan vaksinasinya,” ujar Anies di Kampus ABN.

Menurut Gubernur, NasDem telah menunjukkan konsistensinya membantu pemerintah melawan Covid-19. Seperti yang sudah diketahui, selain PSP Bervaksin, sebelumnya NasDem juga sudah mengadakan beberapa rangkaian acara sentra vaksinasi Covid-19.

“Gerakan vaksinasi yang kami hadiri siang hari ini bukan yang pertama karena sudah menyelenggarakan di berbagai tempat dalam waktu yang cukup panjang,” ujarnya. (Yudistira)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *