Andika dan Dudung Dipuji Semakin Solid dalam Jalankan Tugas

Andika dan Dudung Dipuji Semakin Solid dalam Jalankan Tugas

JAKARTA (Kastanews.com) – Anggota Komisi I DPR Dave Akbarshah Fikarno Laksono mengaku tak pernah mendengar isu ketidakharmonisan antara Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman.

Sebalik, Dave melihat Jenderal Andhika dan Jenderal Dudung solid dan kompak. “Saya tidak pernah mendengar (perseteruan Panglima vs KSAD itu),” ujar legislator dari Fraksi Partai Golkar ini saat dihubungi wartawan, Selasa (6/9/2022).

Pernyataan Dave ini disampaikan menanggapi pernyataan Anggota Komisi I DPR Effendi Simbolon. Dave menyampikan dirinya tidak tahu dari mana Effendi Simbolon mendapatkan isu perseteruan antara Jenderal Andhika dan Jenderal Dudung tersebut.

“Itu kan pandangan pribadinya Pak Effendi Simbolon. Saya tidak pernah melihat perseteruan apa pun,” ujar Dave.

Ia justru melihat, Jenderal Andika dan Jenderal Dudung semakin solid dan kompak dalam menjalankan tugas mereka masing-masing. Mereka saling mendukung satu sama lain. “Saya yakin semua prajurit TNI, apalagi Panglima TNI dan KSAD saling mendukung karena kita semua mengabdi pada konstitusi untuk rakyat, bukan kepentingan pribadi,” katanya.

Dave berharap Panglima Andika dan KSAD Dudung terus bekerja dan tidak terprovokasi isu-isu yang tidak valid. Mengabdi kepada negara dan rakyat sesuai konstitusi merupakan tugas yang sangat mulia.

“Harapannya para pemimpin TNI ini terus bekerja dengan baik, mengabdikan diri sepenuh jiwanya menjaga kedaulatan negara,” kata Dave.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *