Alumni SMA Se Jakarta BerSATU Minggu Deklarasikan Dukung Jokowi

Alumni SMA Se Jakarta BerSATU Minggu Deklarasikan Dukung Jokowi

JAKARTA (7 Februari): Relawan Alumni SMA se-Jakarta BerSATU akan mendeklarasikan dukungannya terhadap paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin. Acara deklarasi bertajuk ‘Alumni SMA Jakarta Bersatu Untuk #01’ ini akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (10/2).

Ketua deklarasi Alumni SMA se-Jakarta BerSATU, Nanda Abraham, mengatakan, dukungan ini diberikan karena Jokowi dan Ma’ruf Amin adalah tokoh yang tepat untuk memimpin Indonesia.

“Acara ini kami gelar dengan satu semangat untuk memberi dukungan bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden 01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di ajang pemilihan presiden April nanti,” jelas Nanda di Kemang Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (7/2).

Nanda juga menjelaskan, selama ini kepemimpinan Jokowi selalu menjunjung tinggi toleransi dan jauh dari korupsi. Sehingga sudah selayaknya untuk didukung kembali.

“Keduanya (Jokowi dan Ma’ruf) adalah tipe pemimpin yang jujur dan bersih, terbukti jauh dari korupsi serta menjunjung toleransi dengan konsisten,” sambungnya.

Di lokasi yang sama, perwakilan presidium alumni SMA se-Jakarta, Indra Soeharto, menjelaskan ada 356 SMA se-Jakarta yang masuk dalam relawan ini. Ia menargetkan 3 ribu relawan dan alumni yang akan hadir memeriahkan deklarasi dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf.

“Kami targetkan 2 ribu sampai 3 ribu yang akan hadir (di Istora),” ucap Indra.

Indra juga menjelaskan, deklarasi ini sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih terhadap pemerintahan Jokowi yang sudah bekerja secara maksimal.

“Pemerintahan Pak Jokowi telah bekerja tak kenal lelah dalam membangun Indonesia, menjaga persatuan, dan martabat bangsa, serta menjunjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila,” pungkasnya.

Sementara itu hari hari belakangan ini beberapa alumni SMA di Jakarta mulai mendistribusikan kaos yang akan dikenakan saat deklarasi tersebut.

Begitu juga dengan Alumni SMAN 82 Jakarta yang mendukung Joko Widodo untuk memimpin Indonesia untuk dua periode mulai mendistribusikan kaos yang akan dikenakan saat deklarasi nanti.

“Hampir 50 peserta alumni SMA 82 yang akan ikut ke Senayan nanti. Sekarang ini kami sedang distribusikan kaos sesuai pesanan,” ujar Ayi, salah seorang koordinator dari SMA 82 Jakarta.

Dengan adanya deklarasi dukungan Alumni SMA se Jakarta, diharapkan pasangan calon #01 semakin memantabkan keyakinan masyarakat Jakarta akan pilihannya kepada Jokowi-Ma’ruf Amin. Gaung ini diharapkan bisa mempengaruhi swingvoter dan kembali menJokowikan Jakarta.(kastanews.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *