Nasdem Tanggapi PKS yang Dorong Sohibul Iman ke Pilgub Jakarta

Nasdem Tanggapi PKS yang Dorong Sohibul Iman ke Pilgub Jakarta

JAKARTA (Kastanews.com)- PKS telah memutuskan mengusung Wakil Ketua Majelis Syuro Mohamad Sohibul Iman maju Pilgub Jakarta. Ketua Umum (Ketum) NasDem Surya Paloh berkemungkinan hal itu masih bisa berubah.

“Ya sudah, kan bisa saja terjadi barangkali perubahan-perubahan,” kata Paloh di gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, Senin (24/6/2024).

Menurut Paloh, pencalonan di Pilgub Jakarta oleh parpol-parpol masih terus berdinamika. Dia menilai PKS masih bisa berubah dari kesepakatan pencalonan kepada Sohibul tersebut. “Ya mungkin hari ini barangkali Pak Sohibul, besok beda lagi kan,” ujar dia.

Diketahui DPP PKS telah sepakat mengusung Wakil Ketua Majelis Syuro Mohamad Sohibul Iman sebagai bakal calon Gubernur Jakarta. PKS menilai Sohibul memiliki integritas dan mampu memimpin Jakarta.

“Sebagai Partai pemenang di Jakarta, PKS memutuskan akan memperjuangkan kader terbaiknya sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta. Kandidat yang kami usung adalah Mohamad Sohibul Iman, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Majelis Syuro PKS,” ujar Juru Bicara PKS Ahmad Mabruri dalam keterangannya, Minggu (23/6).(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *