Warga Dilanda Kekeringan, Nurhadi Distribusikan Air Bersih  

Warga Dilanda Kekeringan, Nurhadi Distribusikan Air Bersih  

BLITAR (Kastanews.com): Anggota DPR RI dari dapil Jawa Timur VI (Kabupaten Tulungagung, Kota Kediri, Kota Blitar, Kabupaten Kediri, dan Kabupaten Blitar), Nurhadi, mendistribusikan bantuan air bersih kepada warga Kecamatan Wates dan Wonotirto, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Minggu (29/10).

Pendistribusian air bersih dilaksanakan oleh pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Blitar bersama para kader. Air bersih sangat diperlukan warga karena daerah mereka dilanda kemarau panjang yang menyebabkan kekeringan.

“Kami turut prihatin dengan kekeringan yang melanda banyak daerah, termasuk di Blitar. Kemarau panjang berdampak ke semua sisi, termasuk bagi para petani dan masyarakat,” ujar Nurhadi

Legislator NasDem itu menjelaskan, bantuan air bersih disalurkan kepada masyarakat yang paling membutuhkan. Diharapkan, bantuan itu dapat meringankan beban masyarakat yang kesulitan air bersih.

“Kita distribusikan ke lokasi yang benar-benar sangat membutuhkan air bersih. Seperti di Dusun Wonosari, Desa Tugurejo, Kecamatan Wates di wilayah Blitar Selatan. Desa ini benar-benar sangat membutuhkan air bersih. Bantuan ini terus berlanjut karena kekerngan masih berlanjut,” pungkas Nurhadi. (dis/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *