Wajah Baru Sarwendah Disebut Mirip Inul Daratista

Wajah Baru Sarwendah Disebut Mirip Inul Daratista

JAKARTA (Kastanews.com)- Sarwendah memperlihatkan wajah barunya usai menjalani operasi plastik (oplas) di Korea Selatan beberapa hari lalu. Melalui akun Instagram pribadinya, Sarwendah membagikan foto setelah melakukan kontrol dengan dokter bedahnya.

Setelah hari ke-7, akhirnya perban yang sebelumnya menutupi rahang sang artis sudah boleh dilepas. Bahkan ibu tiga anak ini sudah diperbolehkan melakukan perawatan di salon. “Habis check-up dan boleh kesalon, Hari ke-7 udah bisa pose keceee,” tulis Sarwendah di Instagram @sarwendah29, Rabu (26/6/2024).

Dalam postingan tersebut, Sarwendah yang ditemani sang adik, Wendy, tengah berpose di pinggir jalan raya di Kota Seoul. Istri Ruben Onsu itu tampil stylish dengan t-shirt, rok tiga per empat, sneaker, dan kaus kaki sebetis. Tak ketinggalan ia juga memakai kaca mata berbentuk eye cat untuk menutupi matanya.

Instagram Sarwendah Sarwendah terlihat semakin percaya diri. Sementara itu, tak sedikit netizen yang menyebut wajah barunya mirip Inul Daratista. “Malah kayak bunda Inul,” komentar @vir***.

“Mirip bunda Inu* padahal dia uda cantik sebelum olpas. Pas udah oplas mirip muka bunda Inu* yang sebelum oplas,” ujar @yun***.

“Wahhh semua sepaham.. aku pertama lihat juga kirain Inul,” timpal @rum***.

Sebagai informasi, Sarwendah menjalani operasi plastik di bagian mata. Namun, bukan hanya mata yang terdapat perubahan, bagian rahang dan dagu juga terlihat berbeda dari sebelumnya.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *