Virgoun Akui Menyesal dan Minta Maaf Usai Ditangkap dalam Kasus Narkoba

Virgoun Akui Menyesal dan Minta Maaf Usai Ditangkap dalam Kasus Narkoba

JAKARTA (Kastanews.com)- Virgoun mengungkapkan penyesalan dan meminta maaf kepada ibu dan kakaknya setelah ditangkap dalam kasus narkoba. Ia menyatakan rasa sedih atas kejadian ini. Kondisi Virgoun ini diungkap langsung oleh sang kakak, Febby Carol.

Ia mengatakan bahwa dirinya bersama sang ibu, Eva Manurung mengetahui mantan suami Inara Rusli itu diamankan polisi karena kasus narkoba dari media. Karena itu, ia dan sang ibu pun merasa kaget.

Bahkan, Eva sempat pingsan sebelum mendatangi Polres Metro Jakarta Barat untuk menemui Virgoun. Febby juga tidak bisa memberikan banyak komentar perihal kasus narkoba yang menyeret sang adik.

“Nggak tahu. Nggak tahu. Makanya shock kan. Kita kan taunya semua dari berita, dari teman-teman. Karena itu kita tau beritanya ada di Polres Jakarta Barat, kita langsung gercep kesini memastikan aja bahwa memang Virgoun baik-baik aja, udah makan dan dalam keadaan sehat. Maksudnya nggak kenapa-kenapa,” kata Febby di Polres Jakarta Barat

“Ini tadi barusan mencoba untuk ketemu Virgoun, udah bicara langsung, keadaannya baik-baik saja. Dia istirahat jadi nggak bisa ngomong panjang lebar. Cuma aku make sure aja kalau dia sudah makan, kalau dia bisa istirahat dan tidak dalam tekanan,” sambungnya.

Kepada ibu dan kakaknya, vokalis Last Child ini menyampaikan permintaan maaf atas apa yang telah diperbuatnya. Sayangnya, Febby tak menjelaskan lebih lanjut perbincangannya dengan sang adik. Ia hanya memberikan nasikah kepada adiknya agar menjadikan peristiwa ini sebagai pelajaran berharga untuknya.

“Pasti sedih. Dia bilang, ‘maafin aku’. Itu aja yang bisa aku spill. Aku nggak bisa ngomong panjang lebar. Semoga kamu kuat dan jadiin ini pelajaran berharga,” jelasnya.

“Jadi untuk saat ini nggak ada omongan yang berat-berat. Pihak keluarga hanya menguatkan saja, semoga baik-baik saja dan yang kuat dan keluarga selalu ada,” tambahnya.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *