Venna Tetap Desak Ferry Jujur dan Akui tentang KDRT

Venna Tetap Desak Ferry Jujur dan Akui tentang KDRT

JAKARTA (Kastanews.com)- Proses cerai Venna Melinda dan Ferry Irawan masih berlangsung. Di tengah proses perceraiannya ini, Venna pun mengaku masih terus mendoakan artis 45 tahun tersebut.

Hal tersebut disampaikan Venna saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Maia Al El Dul TV. Kepada Maia Estianty, Venna mengatakan dirinya sampai saat ini selalu mendoakan Ferry setiap sholat. “Sampai detik ini pun aku doain dia loh. Di setiap sujudku, tetap aku doain Ferry,” kata Venna dikutip Senin (10/4/2023).

Di dalam doanya, ibunda Verrell Bramasta itu menginginkan agar Allah memberikan Ferry kesadaran. Venna berharap agar Ferry menjadi orang yang jujur dan mengakui kesalahan. “Aku sampai bilang sama Allah, ‘Ya Allah apalagi ini bulan suci, sadarkan Ferry Irawan, supaya dia benar-benar jadi orang yang jujur, jadi orang yang mau mengakui secara gentleman kesalahan dia. KDRT ke aku’,” jelas Venna.

Jika Ferry berbicara jujur dan mengakui KDRT yang telah dilakukan kepada Venna, ibu tiga anak itu mengaku akan memaafkan. “Pasti aku maafkan, karena aku juga nggak ingin di titik ini,” ujar Venna.

Rasa kecewa Venna Melinda terhadap Ferry begitu besar. Venna juga mempertanyakan apakah suaminya itu sadar akan cinta kasih yang diberikan Venna padanya selama menikah.

Di sisi lain, Venna mengungkapkan ingin masuk surga lantaran bisa berbakti kepada suami. Kehadiran Ferry sendiri membuat artis sekaligus politisi itu memiliki harapan. “Waktu aku lihat jadi imamku, bagus tajwidnya, harapanku banyak banget sama Ferry,” tandasnya.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *