Tokoh Condet Tekad Menangkan RK-Suswono di Pilkada Jakarta 2024

Tokoh Condet Tekad Menangkan RK-Suswono di Pilkada Jakarta 2024

JAKARTA (Kastanews.com)– Tokoh Betawi sekaligus politikus, Nachrowi Ramli atau disapa Bang Nara menyatakan dukungan untuk bakal calon gubernur Jakarta periode 2024-2029 Ridwan Kamil dan Suswono.

Pernyataan dukungan ini disampaikannya usai RK-Suswono berkunjung ke kediamannya di wilayah Condet, Jakarta Timur, Rabu (18/9/2024). Turut hadir sejumlah tokoh Betawi dan ormas Betawi lainnya.

“Saya pribadi dan keluarga besar dan seluruh yang hadir dan tokoh-tokoh di sini bersedia dan akan memperjuangkan agar pak Emil dan pak Suswono menang dalam kontestasi nanti. Sehingga akan menjadi pemimpin DKJ ke depan yang akan membawa kebahagiaan kepada warga DKJ,” kata Bang Nara.

“Bagi teman-teman mulai hari ini, silakan masuk bersama-sama dengan saya berjuang untuk kemenangan Bang Emil dan pak suswono,” sambungnya.

Dia mengatakan, kedatangan RK-Suswono sekaligus memberikan penjelasan terhadap visi misi mereka ke depan. Menurutnya rekam jejak keduanya tidak perlu diragukan lagi.

“Kami sudah mendengar apa yang akan dikerjakan ini kombinasi dua jagoan. Intinya adalah keindahan keserasian dan bahwa pangan menjadi penting bagi kita mudah-mudahan papan sandang pangan warga dkj ke depan akan terpenuhi oleh pemimpin ini,” ucapnya.

Adapun harapannya kepada RK-Suswono adalah terus mengikut sertakan kaum Betawi untuk membangun Jakarta. “Masukkannya adalah ikut sertakanlah kami kaum Betawi untuk membangun dkj ini jangan ditinggalkan. Merupakan pilihan yang tepat gerakan pembangunan Betawi, budaya Betawi harkat dan martabat kaum Betawi akan ditingkatkan oleh Kang Emil dan pak Suswono insya Allah ini akan tercapai,” pungkasnya.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *