Tiga Pilar ‘AYEUNA’ Ayep Zaki-Bobby Maulana Fokus Sejahterakan Warga Kota Sukabumi

Tiga Pilar ‘AYEUNA’ Ayep Zaki-Bobby Maulana Fokus Sejahterakan Warga Kota Sukabumi

SUKABUMI (Kastanews.com): Bakal Calon Walikota Sukabumi H. Ayep Zaki, bersama Wakilnya Bobby Maulana mengandalkan visi Sukabumi Maju untuk membawa perubahan signifikan berupa peningkatan kesejahteraan warga di Kota Sukabumi, Jawa Barat.

“Sukabumi Maju mengusung program besar membawa perubahan signifikan di Kota Sukabumi. Kami akan fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan pendekatan kolaboratif melalui tiga pilar utama,” ungkap Bakal Calon Wali Kota Sukabumi, Ayep Zaki, saat menggelar Sapa Warga di Pasar Ciwangi, Pasar Pelita serta di Kelurahan Limusnunggal, Cibeureum, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (20/8).

Ayep Zaki yang merupakan putra daerah asli Sukabumi menyebutkan, tiga pilar kolaboratif tersebut meliputi pilar partai politik dan organisasi masyarakat, pilar birokrasi eksekutif dan legislatif, serta pilar aparat penegak hukum diantaranya Kepolisian, Kejaksaan, Kehakiman dan TNI.

“Ketiga pilar ini akan bersama-sama melaksanakan Undang-Undang dan Peraturan Pemerintah di kota Sukabumi. InsyaAllah apapun harapan masyarakat, tatkala tiga pilar ini bersama-sama menjalankan Undang-Undang dan Peraturan Pemerintah, maka di Sukabumi akan lahir Sukabumi Baru,” terang Ayep Zaki

Pengusaha sukses ini juga menambahkan, kesejahteraan masyarakat bisa tercapai jika ketiga pilar tersebut berjalan secara bersamaan.

“Perubahan tidak bisa dicapai sendirian, melainkan memerlukan sinergi yang kuat antara pemerintah, lembaga legislatif, aparat hukum dan seluruh elemen masyarakat,” tegas Ayep Zaki.

Dengan semangat menciptakan Sukabumi Baru dan lebih sejahtera, Ayep Zaki dan Bobby Maulana bertekad membawa terobosan baru yang akan menjawab tantangan serta harapan masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *