Subaru Tampilkan 12 Kendaraan di GIIAS 2024 dan Usung “Kebahagiaan untuk Semua”

Subaru Tampilkan 12 Kendaraan di GIIAS 2024 dan Usung “Kebahagiaan untuk Semua”

Jakarta (Kastanews.com)- Gelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali hadir pada 18-28 Juli 2024 di ICE-BSD City, Tangerang, Banten. Sebanyak 55 merek kendaraan dihadirkan di acara ini dengan menampilkan tren teknologi terkini, inovasi serta produk terbaru dari industri otomotif Indonesia.

Salah satunya adalah Plaza Auto Mega (Subaru Indonesia) yang turut ramaikan event ini dengan meluncurkan SUV Subaru ADVENTURE Edition, Subaru BRZ dengan paket STI Performance Parts, Subaru WRX M/T dengan EyeSight terbaru.

Chief Executive Officer, Subaru Indonesia Arie Christopher mengatakan di GIIAS 2024 ini pihaknya menampilkan 12 kendaraan dengan tema Kebahagiaan untuk semua. Pihaknya terinspirasi dari cerita banyaknya petualangan dan kebahagiaan yang produknya telah berikan.

“Untuk itu edisi khusus adventure untuk Subaru Crosstrek dan Subaru Forester hadir di GIIAS. Sedangkan bagi mereka yang menyukai DNA Motorsport Subaru, terdapat product update pada Subaru WRX M/T yang kini telah dilengkapi EyeSight dan Subaru BRZ yang khusus pada GIIAS 2024 hadir dengan STI Performance Parts,” ujar Arie.

Sementara itu, General Manager Sales & Marketing, Subaru Corporation Japan, Hajime Sasaki, mengatakan di GIIAS 2024 pihaknya akan fokus pada konsumen yang membutuhkan kendaraan yang memberikan kebahagiaan melalui keseimbangan mesin boxker, daya jelajah Symmetrical All-Wheel Drive, dan safety dari Subaru Global Platform serta EyeSight.

“Dengan begitu bisa membawa mereka dari titik A ke B dengan bahagia sepanjang perjalanan dan bukan hanya memikirkan untuk sekadar sampai ke tujuan,” katanya.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *