Ridwan Kamil Tegaskan Tak Beban Maju di Pilkada Jakarta 2024

Ridwan Kamil Tegaskan Tak Beban Maju di Pilkada Jakarta 2024

JAKARTA (Kastanews.com)- Ridwan Kamil mengaku dirinya merasa tidak ada beban ketika ditunjuk untuk maju di Pilkada Jakarta 2024. Menurut mantan Gubernur Jawa Barat ini, sebagai kader harus menerima keputusan partai.

“Saya itu kader partai, ketika partai sudah berhitung sudah mengkalkulasi dan menugaskan di mana pun, tugas kader partai itu adalah memberi masukan dan menerima, jadi enggak ada istilah beban,” ujar Ridwan Kamil saat bersilaturahmi dengan Ketua Umum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Minggu (18/8/2024).

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu menilai di mana pun dirinya akan maju jika dipercaya untuk mengemban amanah nantinya tugasnya untuk melayani masyarakat. “Melayani rakyat, beresin masalah rakyat, mencintai rakyat, mencari solusi,” ucapnya.

Sebelumnya, Kang Emil menyatakan dirinya mendapat dukungan dari partai yang berlambang Rajawali mengepakkan sayap untuk maju di Pilkada Jakarta 2024. Hal itu ia sampaikan setelah bersilaturahmi dengan Ketua Umum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo dan jajaran pengurus.

“Saya mendapatkan kehormatan untuk mendapatkan langsung dukungan dari Partai Perindo terkait dengan pengusungan saya sebagai Calon Gubernur Daerah Khusus Jakarta,” ujar pRidwan Kamil di Kantor DPP Partai Perindo.

Ia menyebutkan penyerahan surat rekomendasi dari Partai Perindo akan diserahkan besok, Senin (19/8/2024). Hal itu berbarengan dengan deklarasi dirinya maju di Pilgub Jakarta. “Memang deklarasi khusus untuk kami akan dilakukan besok tanggal 19, jam 7 malam,” paparnya.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *