Ria Ricis Lapor ke Polda Metro Jaya Usai Diancam Foto dan Video Pribadinya Disebar ke Publik

Ria Ricis Lapor ke Polda Metro Jaya Usai Diancam Foto dan Video Pribadinya Disebar ke Publik

JAKARTA (Kastanews.com)- Ria Ricis lapor polisi usai diancam foto dan video pribadinya disebar ke publik. Atas kejadian tidak menyenangkan ini, Ria Ricis langsung membuat laporan ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 7 Juni 2024. Ricis pun hari ini, Senin (10/6/2024) telah menjalani pemeriksaan lanjutan di Polda Metro Jaya atas laporan pengancaman tersebut.

Mantan istri Teuku Ryan tersebut mengaku merasa dirugikan dan tidak aman setelah mendapat ancaman itu. “Hari ini saya melakukan pemeriksaan lanjutan terkait adanya pemerasan dan ancaman menggunakan data pribadi. Di sini saya merasa dirugikan dan sangat terancam tentunya,” kata Ricis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (10/6/2024).

Ancaman ini tidak hanya memberikan dampak pada pemilik nama asli Ria Yunia itu. Tapi juga keluarga besar dan manajemennya. Karena itu, ia berharap polisi bisa segera menemukan pelaku yang mengancamnya.

“Bukan ke saya saja tapi ada di beberapa pihak kayak tim manajemen, bahkan keluarga bahkan orang-orang terdekat juga jadi kena imbasnya,” jelas Ricis. “Saya berharap tim penyidik bisa menemukan pelakunya di Polda Metro Jaya Siber ini,” sambungnya.

Laporan pengancaman adik Oki Setiana Dewi ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi. Menurutnya, ibu satu anak tersebut mendapat ancaman melalui media elektronik. “Perlu kami sampaikan, sekira tanggal 7 Juni ada juga kasus terkait pengancaman adanya pengancaman yang dialami oleh saudari RY alias RR,” ujar Ade.

“Beliau membuat laporan di tanggal 7 Juni. Karena saudari RR menerima ancaman melalui media elektronik bahwa akan disebarkan foto atau video pribadi milik korban ke media sosial,” lanjutnya.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *