Reza Lantunkan Selawat Usai Aaliyah Dinikai Thariq Halilintar

Reza Lantunkan Selawat Usai Aaliyah Dinikai Thariq Halilintar

JAKARTA (Kastanews.com)- Reza Artamevia melantunkan selawat Natawassal Bil Hubabah usai Aaliyah Massaid dinikai Thariq Halilintar di sebuah hotel di Jakarta pada Jumat (26/7/2024). Selawat Natawassal Bil Hubabah yang dilantunkan Reza Artamevia ini sebagai hadiah di depan keluarga dan kerabat yang hadir pada acara akad nikah Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Reza Artamevia memperlihatkan suara merdunya dengan satu selawat Natawassal Bil Hubabah. “Bismillahirrahmanirrahim, assalamualaikum, mudah-mudahan berkenan. Saya akan bawakan Insya Allah selawat Natawassal Bil Hubabah,” ucap Reza Artamevia.

Adapun selawat Natawassal Bil Hubabah itu ditujukan kepada orang-orang yang selalu berselawat dalam kesehariannya. “Ini selawat yang ditujukan untuk Syyaidah Siti Khadijah radhiyallahu’anha juga untuk Syyaidah Fatimah Az-Zahra dan juga Siti Aisyah Radhiyallahu’anha beserta seluruh keluarga dan juga beserta seluruh orang-orang yang senantiasa berselawat,” kata Reza Artamevia.

Suara merdu Reza Artamevia berhasil membuat keluarga dan kerabat yang hadir terhanyut dalam suasana yang semakin khidmat. Arti Lirik Natawassal Bil Hubabah “Kami bertawassul kepada yang dicintai [Khadijah r.a], dan dia yang sangat murni lagi dihargai [Fatimah r.a]”

“Dan Nabi serta para sahabatnya, semoga doa kita dijawab [oleh Allah]” “Istri yang paling agung (khadijah) telah mendapat perintah darinya [Nabi Muhammad]” “Dia bertunangan dengan Nabi ketika masih muda dan dia masih menikmati masa mudanya”

“Dia menginfakkan apa yang dia punya untuk persediaan (dakwah) Nabi.” “Dia menenangkan Nabi dengan menyelimutinya, dan dia (khadijah ra) juga meringankan kesulitannya.”

“Allah telah memberikan ia kabar gembira (surga) , dan diberi pula ia hak istimewa dan keunggulan [daripada setiap wanita dunia]” “Dia telah diberi kenikmatan dunia dan akhirat, Dia akan selamat (masuk surga) sebelum para sahabat.”

“Sungguh di surga ada tempat khusus, yang hanya untuk dia [Khadijah r.a]” “Berkah Allah datang kepadanya seperti awan [tak henti henti]”

“Dia tinggal bersamanya [Nabi Muhammad saw] dan dikaruniai beberapa anak” “Dan darinya, banyak kebaikan hati yang datang [kebaikannya menurun pada anaknya]”

Sebagai informasi, Thariq Halilintar menikahi Aaliyah Massaid dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp26.072.024. Nominal tersebut sesuai dengan tanggal menikah mereka. Mengikuti jejak sang kakak yaitu Atta Halilintar, Thariq Halilintar mengundang Presiden RI Joko Widodo sebagai saksi dari pihaknya. Sementara saksi dari Aaliyah Massaid yaitu Ketua MPR Bambang Soesatyo.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *