Pramono-Rano Ungkap Penyebab Tak Pilih Ahok Jadi Ketua Timses

Pramono-Rano Ungkap Penyebab Tak Pilih Ahok Jadi Ketua Timses

JAKARTA (Kastanews.com)- Komedian Lies Hartono alias Cak Lontong ditunjuk menjadi Ketua Tim Sukses (Timses) Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024. Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung menjelaskan alasan pihaknya menunjuk Cak Lontong sebagai ketua timses yakni ingin menghadirkan kegembiraan namun serius dalam menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta.

“Ketua tim pemenangannya pasti di luar dugaan semua, yaitu Cak Lontong. Karena kami ingin menyampaikan bahwa tim ini adalah tim yang bergembira ria tapi serius. Jadi Cak Lontong, nama Cak Lontong itu Cak Lontong Koes Hartono,” kata Pramono di kediaman Sutiyoso atau Bang Yos, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (5/9/2014).

Pramono pun menjelaskan alasan pihaknya tak menunjuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai ketua tim pemenangan. Pasalnya, kata dia, Ahok telah mendapat tugas dari DPP PDIP untuk memenangkan pilkada nasional.

“Pak Ahok bertanggung jawab secara nasional untuk pilkada. Dan Pak Ahok sudah berkali-kali berkomunikasi dengan saya, akan membantu all out untuk itu,” tutur Pramono.

“Termasuk sekarang kan Ahoker juga secara terbuka sudah mendeklarasikan akan memberikan dukungan kepada saya dan Bang Doel,” imbuhnya.

Sebelumnya, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta dari PDIP Pramono Anung-Rano Karno mengumumkan daftar tim pemenangan dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024 pada Kamis (5/9/2024).(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *