Pramono-Rano Jelaskan Alasan Umumkan Timses di Kediaman Bang Yos

Pramono-Rano Jelaskan Alasan Umumkan Timses di Kediaman Bang Yos

JAKARTA (Kastanews.com)- Daftar tim sukses (timses) Pramono Anung-Rano Karno untuk Pilkada Jakarta 2024 diumumkan di Rumah mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso atau Bang Yos, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (5/9/2024).

Pasangan cagub-cawagub yang diusung PDIP itu pun punya alasannya. Pramono menjelaskan, alasan pengumuman timses di kediaman Sutiyoso lantaran pria yang akrab disapa Bang Yos itu memiliki jiwa petarung. Atas dasar itu, Pramono pun mengaku terinspirasi untuk mengumumkan tim pemenangan di kediaman Bang Yos.

“Jadi sekali lagi Bang Yos, dengan rasa hormat, dan saya juga tadi minta izin Bang Yos, kenapa nama-nama ini saya umumkan di tempatnya Bang Yos. Karena energi Bang Yos sebagai petarung itu menginspirasi kami untuk mengumumkan di tempat ini,” kata Pramono usai pertemuan bersama Bang Yos.

“Karena ini Bang Yos pertanyaan ini berkali-kali ditanyakan. Siapa yang menjadi ketua tim pemenangannya? Dengan berbagai asumsi bahwa nama-nama yang ada nanti bisa dicek, sebelumnya menjadi timnya siapa dan sebagainya,” imbuhnya.

Dia menjelaskan, Bang Yos berbicara apa adanya. “Enggak pernah ngomong yang berbasa-basi dan sebagainya. Tetapi beliau memang the riil petarung. Dan Jakarta ini memerlukan petarung,” ungkapnya.

Pramono menjelaskan, dirinya hanya didukung 15 persen raihan kursi DPRD Jakarta. Namun, Pramono mengatakan dirinya dan Rano Karno petarung. “Sehingga saya ingin mengumumkan susunan tim pemenangan ini di tempat ini dengan sengaja,” tegas Pramono.

Sebelumnya, pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dari PDI Perjuangan, Pramono Anung-Rano Karno mengumumkan daftar tim pemenangan dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024 pada Kamis (5/9/2024).(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *