Prabowo Optimis Lanjutkan Pembangunan Jokowi di IKN

Prabowo Optimis Lanjutkan Pembangunan Jokowi di IKN

JAKARTA (Kastanews.com)- Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bertekad untuk menyelesaikan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN), ketika dirinya sudah menjabat sebagai Presiden Indonesia periode 2024-2029.

“Saya kira sudah berkali-kali saya sampaikan bahwa saya bertekad untuk melanjutkan kalau bisa menyelesaikan ya. Pak Jokowi saya kira sudah mengambil peran sejarah beliau yang inisiasi, minimal saya lanjutkan kalau bisa saya ikut yang menyelesaikan,” kata Prabowo kepada wartawan, Senin (12/8/2024).

Prabowo optimistis, pembangunan IKN yang diinisiasi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dapat dilanjutkan dengan kepemimpinannya, dan fungsi IKN akan terlihat minimal empat tahun ke depan. “Ya, saya kira kita semua merasakan ya, suasana yang begini baik begitu dan tadi malam. Jadi, ya memang pembangunan ini berjalan dan harus terus kalau bisa kita percepat ya, kalau bisa,” kata Prabowo.

“Tentunya nanti pakar-pakar harus semua dikerahkan, semua kemampuan kita. Kita juga tidak boleh memaksakan, tapi kalau saya optimistis dalam 4-5 tahun saya kira sudah berfungsi dengan sangat baik,” sambungnya.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *