Pasangan AYEUNA Lebih Gaul Nongki Bareng Gen-Z hingga Milenial

Pasangan AYEUNA Lebih Gaul Nongki Bareng Gen-Z hingga Milenial

SUKABUMI (Kastanews.com): Setelah menyambangi lebih dari 33 desa di tujuh kecamatan, Jumat (4/10) kemarin, pasangan AYEUNA Ayep Zaki-Bobby Maulana tampak asyik berbincang dengan kalangan milenial hingga Gen-Z di Cafe 35, Suryakencana, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Dengan mengenakan pakaian berwarna merah maroon, Ayep dan Bobby bersama dengan tim pemenangan “Ayeuna”, berusaha mengenal lebih dekat keseharian dan aspirasi kaum muda, baik itu generasi millenial, X hingga Generasi Z. Sambil menikmati hidangan cafe dan sajian live music, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, No Urut 2 itu makin bisa menyelami jiwa anak muda.

Menurut Ayep, para generasi muda calon penerus estafet kepemimpinan bangsa ini harus diberi ruang sekaligus didorong untuk mengekspresikan potensi, minat dan bakatnya.

“Malam ini kita nongkrong bareng dengan anak – anak muda, menikmati suasana weekend di Kota Sukabumi, sambil ngobrol santai sekaligus menampung keinginan dan harapan kaum muda terhadap Kota Sukabumi kedepan,” ucapnya.

Erik, salah satu pengunjung Cafe 35 menilai Ayep Zaki dan Bobby Maulana sebagai sosok calon pemimpin yang humble. Hal tersebut dapat dilihat dari cara paslon ini menyapa pengunjung yang hadir.

“Menurut saya, Pak Ayep Zaki ini orangnya humble, semua disapa dan diajak berbincang–bincang, sekalipun dalam pengawalan tapi kami masih diberi kesempatan untuk berfoto bareng, kalau yang lain biasanya kan suka ketat ya,” terang Erik.

Erik pun berharap, jika pasangan Ayep Zaki dan Bobby Maulana terpilih jadi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, bisa membawa perubahan k earah yang lebih baik.

“Harapan tersebut sesungguhnya juga mewakili seluruh warga Kota Sukabumi. Ingin ada perubahan hidup menjadi lebih baik. Sukabumi Baru memang telah menjadi grand design kami yang telah mencanangkan perubahan menjadi lebih sejahtera. Doakan dan jangan lupa untuk mendukung langkah kami dalam mewujudkan Kota Sukabumi benar-benar lebih baik dari hari ini dan sebelumnya,” pungkas Ayep Zaki.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *