Pasangan AYEUNA dapat Dukungan Penuh dari Aliansi Habaib dan Ulama Sukabumi

Pasangan AYEUNA dapat Dukungan Penuh dari Aliansi Habaib dan Ulama Sukabumi

SUKABUMI (Kastanews.com): Pasangan AYEUNA Ayep Zaki – Bobby Maulana mendapat dukungan penuh dari Aliansi Habaib dan Ulama Sukabumi. Kepastian tersebut setelah Aliansi Habaib dan Ulama Sukabumi (AHI) mendeklarasikan dukungannya di di Sekretariat Bersama Koalisi Sukabumi Maju di Jalan Otista, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (7/8).

Sebelumnya, AYEUNA mendapat dukungan penuh dari Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten DPC Sukabumi. Dukungan berturut-turut ini semakin memperkuat posisi pasangan Ayep Zaki dan Bobby Maulana dalam upaya memenangkan Pilkada Kota Sukabumi November mendatang.

Sejumlah habaib dan ulama yang tergabung dalam AHI hadir memberikan dukungan dan menyatakan komitmen mereka dalam memenangkan pasangan AYEUNA.

“Kami mendukung penuh pasangan Ayep Zaki dan Bobby Maulana dalam Pilkada Kota Sukabumi. Kami percaya bahwa mereka mampu membawa perubahan positif dan perbaikan bagi kota ini,” ujar Ketua AHI, Habib Ali Rezha Assegaf.

Sebagai pasangan ‘kuda hitam’ Ayep Zaki dan Bobby Maulana menyambut baik dukungan tersebut. Selain datang dari kalangan alim ulama, dukungan tersebut juga membuktikan pasangan AYEUNA memang dibutuhkan untuk mengangkat harkat dan martabat Kota Sukabumi.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari AHI. Ini adalah dorongan besar bagi kami untuk terus berjuang membawa perubahan yang lebih baik bagi Sukabumi,” kata Ayep Zaki.

Tak berbeda dengan Ayep Zaki, Bobby Maulana juga mengungkapkan, bahwa dukungan dari para habaib dan ulama mempunyai arti penting dalam perjalanan memenangkan pasangan AYEUNA.

“Dukungan dari para habaib dan ulama sangat berarti bagi kami. Kami berkomitmen untuk bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat Sukabumi,” ujar Bobby.

Tokoh-tokoh penting dalam AHI yang hadir antara lain Habib Ahmad Assegaf sebagai Pembina, Habib Ali Rezha Assegaf sebagai Ketua, Ust. Abdul Hanan sebagai Sekretaris, dan Habib Antar bin Jindan sebagai Bendahara. Selain itu, sejumlah tokoh keagamaan dari berbagai kecamatan di Sukabumi, seperti Cibereum, Lembursitu, Cikole, Gunung Puyuh, Warudoyong, Citamiang, dan Baros, juga turut hadir untuk memberikan dukungan mereka.

Deklarasi dukungan ini diharapkan menjadi dorongan besar bagi pasangan AYEUNA dalam upaya mereka untuk memenangkan Pilkada Kota Sukabumi.

“Kami siap berjuang bersama-sama untuk membawa Kota Sukabumi ke arah yang lebih baik,” tegas Habib Antar bin Jindan.

Dukungan dari para habaib dan ulama ini menunjukkan adanya harapan dan kepercayaan yang besar terhadap kemampuan pasangan Ayep Zaki dan Bobby Maulana untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Kota Sukabumi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *