Pasangan AYEUNA Ayep Zaki – Bobby Konsolidasikan Relawan Raih Kemenangan di Kota Sukabumi

Pasangan AYEUNA Ayep Zaki – Bobby Konsolidasikan Relawan Raih Kemenangan di Kota Sukabumi

SUKABUMI (Kastanews.com): Sedikitnya 100 orang relawan dan tim pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ayep Zaki – Bobby Maulana hadir dalam acara Konsolidasi dan Penguatan Tim Pemenangan “Ayeuna”, di Sekretariat Bersama, Jalan Otista, Kota Sukabumi, Selasa (1/10).

Menurut Bobby Maulana, para peserta yang hadir merupakan gabungan dari berbagai komunitas relawan dari setiap kecamatan yang memiliki semangat tinggi untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2 dalam Pilkada Kota Sukabumi pada 27 November 2024 mendatang.

“Ini adalah bentuk komitmen pasangan Ayep Zaki – Bobby Maulana bersama para koordinator yang sangat membantu kami dalam meraih kepercayaan masyarakat, khususnya dalam penggalangan suara pemilih,” ujar Bobby Maulana.

Acara ini juga dimanfaatkan sebagai ajang untuk memberikan penguatan kepada para relawan bahwa kerjasama dan koordinasi akan terus berlanjut hingga target kemenangan tercapai.

“Kami berharap proses kampanye ini berjalan efektif. Kami akan terus mendukung para relawan agar tetap semangat dalam menyampaikan program unggulan kami, sehingga masyarakat dapat menjadi pemilih yang cerdas dan memilih pasangan Ayep – Bobby,” tambahnya.

Dengan semakin dekatnya tanggal pemilihan, tim pemenangan “Ayeuna” yang diusung penuh Partai NasDem terus berupaya memperkuat strategi dan komunikasi politik mereka guna meraih kemenangan pada Pilkada mendatang. (wayram/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *