Netizen Doakan Catherine Istiqomah Gunakan Hijab Setelah Digugat Cerai

Netizen Doakan Catherine Istiqomah Gunakan Hijab Setelah Digugat Cerai

JAKARTA (Kastanews.com)- Catherine Wilson tampil berhijab setelah digugat cerai sang suami, Idham Masse. Perubahan penampilan artis 42 tahun tersebut terungkap dari unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Catherine terlihat memakai hijab warna merah muda. Istri Idham Masse ini pun terlihat cantik dengan polesan makeup natural. Sedangkan pada unggahan lainnya, Catherine kembali terlihat memakai hijab bermotif.

Bintang film Pengantin Pantai Biru ini tersenyum ke arah kamera yang membuatnya terlihat cantik. Di foto tersebut, Catherine tidak seorang diri. Dia tampak bersama seorang wanita sedang makan siang dengan sejumlah menu makanan telah tersaji di meja.

Tidak hanya merubah penampilannya dengan menggunakan hijab, artis kelahiran 25 Februari 1981 ini rupanya juga rajin mengikuti pengajian bersama sejumlah artis lainnya. “Bismillah hirohman nirohim,” tulis Catherine dikutip Selasa (17/10/2023).

“Alhamdulilah makan siang setelah pengajian,” lanjutnya.

Unggahan ini langsung ramai dikomentari netizen. Mereka memberikan tanggapan positif atas perubahan penampilan Catherine yang kini tampil lebih tertutup dengan menggunakan hijab setelah digugat cerai sang suami.

“Semoga Istiqomah kakak cantik, semakin memesona, semoga selalu dijaga hati dan pandangan dari hal2 yg tidak baik, selalu didekatkan dan dipertemukan dengan kebaikan2,” tulis netizen.

“Masya Allah cantik bangattt,” komentar netizen.

“Sehat selalu buk…makin cantik dan makin fresh,” kata netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Catherine Wilson digugat cerai Idham Masse di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Gugatan cerai ini didaftarkan langsung oleh Idham sejak Senin, 9 Oktober 2023.

Berkas permohonan cerai talak itu teregister pada 3455/Pdt.G/2023/PAJS. Adapun sidang cerai perdana pasangan yang menikah pada 1 Oktober 2022 itu, akan digelar pada 23 Oktober 2023.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *