NasDem Optimis Menangkan Djoni Alamsyah-Syamsir di Belitung

NasDem Optimis Menangkan Djoni Alamsyah-Syamsir di Belitung

JAKARTA (Kastanews.com): Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem memberikan rekomendasi kepada Djoni Alamsyah Hidayat S.Sos dan Syamsir untuk maju sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Belitung pada Pilkada serentak 2024.

Surat rekomendasi diserahkan oleh Ketua DPP Partai NasDem, Fauzi Amro didampingi Wasekjen Partai NasDem, Jakfar Sidik di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (22/7).

Djoni pun optimistis bersama Syamsir dapat memenangkan Pilkada bersama masyarakat. Dia berharap dengan surat rekomendasi NasDem akan semakin membawa kebaikan untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Belitung.

“Mengucapkan terimakasih banyak kepada DPP Partai NasDem ini merupakan suatu semangat baru bagi kami untuk bisa memenangkan kontestasi ini,” kara Djoni.

Selain NasDem, Djoni menambahkan pihaknya sudah mendapat rekomendasi dari Gerindra, PKS dan PAN. Dengan kolaborasi itu dia berharap dapat terus bersama melaksanakan transformasi daerah yang melibatkan sinergi bersama masyarakat.

“Insyaallah kami akan memenangkan ini dan semua instrumen sudah kami siapkan dan kabar baik ini akan kami sampaikan ke DPD untuk mereka terus bersemangat untuk memenangkan Pilkada ini,” tambah dia. (wayram/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *