NasDem Dukung Krisdayanti-Dewa di Pilkada Kota Batu

NasDem Dukung Krisdayanti-Dewa di Pilkada Kota Batu

JAKARTA (Kastanews.com)- DPP Partai NasDem resmi mengusung duet Krisdayanti dan Kresna Dewanata Phrosakh sebagai pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Batu, Jawa Timur (Jatim).
Surat dukungan tetap B1KWK itu diserahkan langsung oleh Ketua DPP NasDem yang juga Ketua DPW NasDem Jatim, Hj. Lita Machfud Arifin di arena Kongres ke III Partai NasDem di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Senin (26/8).
Kresna yang juga Anggota DPR RI Fraksi NasDem itu mengatakan, ada sejumlah tahapan yang telah dilalui oleh partai politik ketika memberikan rekomendasi kepada suatu pasangan untuk maju pada Pilkada serentak.
“Tentunya jika Partai NasDem sudah mengusung seseorang maka itu melalui sebuah tahapan yang sangat luar biasa, sehingga bisa memilih sebuah sosok untuk memimpin sebuah daerah di Pilkada 2024,” kata Dewa di arena Kongres ke III NasDem, Selasa (27/8).
Apalagi menurut politisi muda Partai NasDem itu, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh sebagai salah satu tokoh bangsa itu mengatakan diperlukan sebuah kolaborasi dalam membangun Indonesia yang begitu kompleks dan luas. “Tentu harus bersama-sama dengan seluruh pihak untuk membangun negeri ini,” demikian tutup Dewa. (WH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *