Menikah dengan Tiko, Bunga Citra Lestari Peringati HUT Almarhum Suami

Menikah dengan Tiko, Bunga Citra Lestari Peringati HUT Almarhum Suami

JAKARTA (Kastanews.com)- Bunga Citra Lestari (BCL) memperingati ulang tahun almarhum suami pertamanya, Ashraf Sinclair yang jatuh pada hari ini, Rabu (18/9/2024). Hal itu tampak dari unggahan terbaru di Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, BCL membagikan foto Ashraf tengah meniup lilin di atas kue. Meski telah menikah dengan Tiko Aryawardhana, namun pelantun Cinta Sejati tersebut tidak pernah melupakan momen penting pria asal Malaysia itu. BCL bahkan menuliskan pesan manis untuk Ashraf.

Ia mengucapkan selamat ulang tahun dan mengaku mempunyai banyak cerita yang ingin diungkapnya. “Selamat ulang tahun di Surga. Rasanya aku punya banyak kata untuk diucapkan, banyak cerita untuk diceritakan tapi aku tidak tahu harus mengatakannya,” tulis BCL dalam bahasa Inggris dikutip dari akun Instagram @itsmebcl, Rabu (18/9/2024).

Ibu satu anak ini juga mengutarakan rasa terima kasih kepada Ashraf. Sebab semasa hidupnya, ia berhasil membuat BCL merasakan kegembiraan yang luar biasa.BCL pun mengungkap banyak momen indah penuh tawa dengan Ashraf.

Setelah apa yang mereka lalui bersama, perempuan 41 tahun itu blak-blakan menyatakan bahwa Ashraf merupakan sosok yang sangat berarti dalam hidupnya. “Yang bisa kukatakan hanyalah terima kasih. Terima kasih untuk semua momen indah, semua perjuangan yang kita lalui, kegembiraan, tawa, dan air mata yang kita bagi bersama,” jelasnya.

“Terima kasih untuk semua kenangan yang kita lalui bersama. Kamu sangat berarti bagiku, dan untuk semua orang yang mencintaimu,” lanjutnya.

Menutup postingan tersebut, bintang film Pasturi Gaje ini mengungkap kerinduan yang mendalam pada suami pertamanya itu. “Semoga perayaanmu menyenangkan. Aku merindukanmu,” tandasnya.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung. Kepergian Ashraf yang begitu mendadak menjadi luka terberat bagi keluarga, khususnya BCL dan anak semata wayang mereka, Noah Sinclair. Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Setelah meninggalnya Ashraf, perempuan yang akrab disapa Unge itu sempat vakum dari dunia hiburan karena terpukul ditinggal oleh orang yang sangat dicintainya. BCL kemudian menikah dengan Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023 di Bali. Pernikahan mereka sempat menghebohkan, lantaran juga dihadiri oleh orang tua dan adik Ashraf.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *