Masinton Serukan Anies-Rano di Pilkada Jakarta 2024

Masinton Serukan Anies-Rano di Pilkada Jakarta 2024

JAKARTA (Kastanews.com)- Sinyal duet Anies Baswedan-Rano Karno diduetkan dalam Pilgub Jakarta makin kuat. Hal terbaca dalam postingan yang diunggah akun media sosial X milik politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Masinton Pasaribu.

Dalam unggahannya, Masinton berharap masyarakat, khususnya yang berada di Jakarta ikut bersama-sama mengawal Anies maju sebagai kontestan Pilkada 2024. “Bersama rakyat, Kita kawal kemenangan Anies-Rano. Merdeka,” tulis akun @Masinton, Senin (26/8/2024).

Namun, pengumuman Anies-Rano tampaknya ditunda terlebih dahulu siang ini. Sebab berdasarkan pantauan, sosok mantan Gubernur DKI Jakarta itu tak terlihat kehadiran di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Padahal PDIP akan mengumumkan Calon kepala daerah (cakada) yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Terlihat putri Presiden Soekarno telah tiba di DPP PDIP sekitar pukul 13.31 WIB. Megawati tiba didampingi oleh putranya Prananda Prabowo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung hingga Ketua DPP PDIP yang juga mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Sementara, tidak tampak Anies Baswedan yang sebelumnya digadang-gadang akan diusung PDIP maju di Pilkada Jakarta 2024. Hingga berita ini ditulis, acara masih berlangsung. Acara ini diikuti seluruh calon kepala daerah yang akan diumumkan pada gelombang III hari ini.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *