Lisda Hendrajoni Tegaskan Olahraga Jauhkan Generasi Muda dari Ancaman LGBT 

Lisda Hendrajoni Tegaskan Olahraga Jauhkan Generasi Muda dari Ancaman LGBT 

PAINAN (Kastanews.com): Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Lisda Hendrajoni, membuka Kejuaraan Daerah Karate Goju-Ass Se-Sumatra Barat, Minggu (10/9). Kejuaraan itu berlangsung di Keluarga Sport Center, Kecamatan Lengayang, Painan, Pesisir Selatan, Sumatra Barat (Sumbar).

Lisda menegaskan komitmetnya untuk mendukung kegiatan olahraga di Sumbar melalui mitra kerja Komisi X DPR yakni Kementerian Pemuda dan Olahraga.

“Tidak bosan kami terus meminta Kemenpora agar mendukung kegiatan olahraga, khususnya di Sumbar. Selain mencari bibit atlet berprestasi, kegiatan olahraga dapat menjauhkan generasi muda dari ancaman dan bahaya narkotika serta pengaruh buruk LGBT,” ujar Lisda.

Legislator NasDem itu berharap kejuaraan tersebut dapat menghasilkan bibit-bibit atlet yang nantinya dapat mengharumkan nama Sumbar di kancah nasional bahkan internasional.

“Selamat bertanding kepada para atlet, dan junjung sportivitas untuk meraih prestasi. Kami yakin, salah satu di antara karateka ini akan menjadi atlet kebanggaan Sumbar nantinya,”lanjut Lisda.

Legislator NasDem dari Dapil Sumatra Barat I (Kabupaten Pesisir Selatan, Solok, Sijunjung, Tanah Datar, Kepulauan Mentawai, Dharmasraya, Solok Selatan, Kota Padang, Kota Solok, Kota Sawahlunto, dan Kota Padangpanjang) itu mengapresiasi Goju-Ass Pesisir Selatan yang telah berhasil menggelar kejuaraan daerah tingkat Sumatra Barat tersebut.

“Kami mengapresiasi pengurus cabang Goju-Ass Pessel yang terlihat sangat siap dalam gelaran even kejuaraan tingkat provinsi. Sehingga kita berharap bagaimana nanti Pessel juga dapat menjadi tuan rumah untuk even tingkat nasional, khususnya Goju-Ass,” pungkasnya.(dis/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *