Kota Depok Sukses Bekuk Kabupaten Bekasi di Laga Perdana Kejurda Jabar U14

Kota Depok Sukses Bekuk Kabupaten Bekasi di Laga Perdana Kejurda Jabar U14

BANDUNG (Kastanews.com): Kota Depok U14 meraih kemenangan di laga perdana Kejurda Jawa Barat (Jabar) U14 2024. Skuat asuhan Coach Gilang Ramadhan itu sukses membekuk Kabupaten Bekasi dengan skor akhir 2-4.

Bermain di Lapangan Lodaya Kota Bandung, Jabar, Tim Kota Depok U14 langsung menyerang sejak menit awal. Meski sempat tertinggal di babak pertama anak-anak muda Kota Depok bisa mengambil alih permainan dan membalikan keadaan.

Tim Kota Depok mampu tampil trengginas kala bermain disaksikan langsung oleh Ketua PSSI Kota Depok, Meiyadi Rakasiwi, dan Manager Tim Kota Depok Ian Kurniawan dan Anggota Exco PSSI Kota Depok, M. Rudi Suhartono.

Gol kemenangan untuk Kota Depok dicetak masing-masing oleh, Muhamad Khairizi Anwar, Arya Duta Darmawan, Muhammad Putra Timor, dan Randy Aditya Rizki Firmansyah.

Ketua PSSI Kota Depok, Meiyadi Rakasiwi menyampaikan selamat dan apresiasinya kepada para pemain terutama kepada para pelatih dan jajaran pengurus yang sudah totalitas memberikan yang terbaik.

“Alhamdulillah anak-anak kita, anak-anak Kota Depok yang luar biasa hari ini bisa menyelesaikan pertandingan pertama bukan hanya bisa memenangkan pertandingan tapi anak-anak melakukan sebuah permainan yang baik,” kata dia, Sabtu (22/6).

Dia pun mengapresiasi dukungan dari seluruh elemen Kota Depok dan berharap Tim Kota Depok dapat menjaga trend positif serta kembali meraih poin penuh di laga berikutnya.

Sementara itu Pelatih Kepala Kota Depok U14, Coach Gilang Ramadhan terus memompa motivasi para pemain serta fokus mempersiapkan tim lebih baik lagi untuk laga-laga selanjutnya.

Kota Depok sendiri menyisakan dua laga sisa yakni melawan Kota Bandung, Senin (24/6) dan Kabupaten Garut, Rabu (26/6) di tempat yang sama.

Tim Kota Depok tergabung di Grup F Kejurda Jabar U14 bersama Kota Bandung, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Garut. Nantinya juara dan Runner up group berhak untuk lolos ke babak 12 besar.

Sebelumnya keberangkatan Skuat Kota Depok dilepas langsung oleh Ketua KONI Kota Depok, Herry Suprianto didampingi sejumlah jajaran pengurus teras PSSI Depok di halaman kantor KONI Kota Depok, Jumat (21/6). (RO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *